Minggu, Juni 26, 2022

Mabuk Bersama, Tidur Rebutan Selimut, Lalu Ditusuk…

Baca selanjutnya

korban penusukan
korban penusukan

kupasbengkulu.com – Seorang pelajar, LL (13) remaja perempuan warga Sawah Lebar, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu terpaksa dirawat di RSUD M Yunus karena ditusuk oleh pemuda mabuk menggunakan pisau hingga korban harus menderita empat jahitan di paha sebelah kirinya.

Menurut LL, aksi penusukan tersebut terjadi di Panorama Kota Bengkulu tepatnya depan Mess PU Bengkulu pada Sabtu (20/9/2014) sekitar pukul 03.00 WIB.

Berawal ia dan empat orang rekan perempuannya serta tiga orang laki-laki yang sedang mabuk berkumpul di lokasi tersebut.

Lalu, tutur dia, karena kecapean, ia tertidur di depan Mess PU ini  dengan ditemani rekan-rekannya, persis di samping pria yang saat itu belum dikenalinya.

Seketika, pria tersebut menarik selimut yang digunakannya untuk melindungi dari dinginnya angin malam. Respek, ia kembali menarik selimut tersebut.

“Saat dia mengambil selimut, saya bilang dengan dia, sudahlah mengambil selimut itu saya dingin,” kata LL.

Rupanya, teguran ini malah membuat pelaku yang mabuk tersebut marah. Pelaku juga langsung memarahi dirinya sambil mengeluarkan senjata tajam, dan mengayunkan ke arahnya.

“Pertama, dia hendak menusuk dibagian perut saya, tapi saya tangkis pakai HP. Lalu dia kembali menusuk saya dan mengenai paha saya sebelah kiri,” ungkapnya.

Rekan korban yang melihat kejadian tersebut kemudian melaporkan kejadian ini ke Polisi. Hingga akhirnya korban kemudian dibawa polisi ke RSUD untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan tersangka sebelum kedatangan polisi sudah melarikan diri.(dex)

Polairud Gelar Lomba Tenis Meja Sambut HUT Bhayangkara

Kupas News, Kota Bengkulu - Semarak menyambut HUT Bhayangkara ke-76 terus digelorakan jajaran Polda Bengkulu dengan menggelar berbagai kegiatan. Sabtu, 25 Juni 2022, giliran...

Selamat Datang Airlangga

Kupas Artikel - Ucok mengangkat telepon dengan nada tergesa-gesa. Ia mungkin sangat terkejut tumben-tumben saya menelpon. “Siap bos” tutur Ucok menyambut telepon saya. Beberapa...

Bengkulu Tuan Rumah Open Swimming Championship 2022 se-Sumatera

Kupas News, Bengkulu - Gubernur Rohidin Mersyah membuka kejuaraan Bengkulu Open Swimming Championship se Sumatera Tahun 2022 di Kolam Renang Rafflesia Kota Bengkulu, Jum'at...

Wagub Rosjonsyah Terima Kunjungan Eks Gubernur Jabar

Kupas News, Bengkulu - Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah menerima audiensi mantan Gubenur Jawa Barat Ahmad Heryawan dalam rangka investasi di bidang Kopi Bengkulu...

JMSI Apresiasi Kesepakatan Dewan Pers dan Polri Cegah Polarisasi Pemilu 2024

Kupas News, Jakarta – Organisasi perusahaan pers Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) menyambut baik kesepakatan Dewan Pers dan Mabes Polri untuk memitigasi polarisasi yang...

Terbaru