oleh

Dir Reskrimsus Polda Bengkulu Menangis Dihadapan Wartawan

Mantan  Dir Reskrimsus Polda Bengkulu Kombes Pol Drs S M Mahendra Jaya mendapatkan cindera mata dari wartawan.
Mantan Dir Reskrimsus Polda Bengkulu Kombes Pol Drs S M Mahendra Jaya mendapatkan cindera mata dari wartawan.

kupasbengkulu.com – Setelah serah terima jabatan Selasa (24/6/2014) Dir Reskrimsus Polda Bengkulu Kombes Pol Drs S M Mahendra Jaya dengan Wadir Reskrimsus Polda NTT AKBP Roy Hardi Siahaan SIK SH MH, Mahendra teteskan air mata setelah bertemu wartawan di Gedung Lantas Polda Bengkulu.

“Saya sangat senang berada di Bengkulu dan kerja di Bengkulu,” ujar Mahendra dengan mengeluarkan air mata.

Kesedihan ini bertambah setelah salah satu wartawan harian Rakyat Bengkulu Hasrul memberikan cinderamata kepada dirinya. Sambil tersenyum dan mata yang memerah ia langsung membuka cindera mata tersebut.

“Ini yang saya suka dengan kalian nanti bingkisan ini saya gantung tempat saya bekerja yang baru” ujarnya sambil membuka bungkusan cinderamata tersebut.

Harapannya, suatu saat nanti ia akan kembali bekerja di Mapolda Bengkulu dan bertemu dengan rekan-rekan wartawan. Tak sungkan juga, apabila wartawan ke Mabes Polri tempat ia bekerja yang baru harus mampir.

“Doakan saya biar berhasil, minta-minta saja saya bisa bekerja kembali disini karena saya suka bekerja di Bengkulu,” ucapnya.

Selain itu, tugas yang telah dibebankan selama ini semua akan diserahkan ke pejabat Dit Reskrimsus Polda Bengkulu yang baru.

“Ya nanti semua kasus akan kita serahkan ke pejabat yang baru saya yakin ia lebih baik dari saya,” imbuhnya.(cr3)

Rekomendasi