Jumat, Mei 24, 2024

Ditanya Soal Uang, Suami Bogem Istri

pelakua bogem
Pelaku kekerasan rumah tangga diamankan

Kota Bengkulu, kupasbengkulu.com – Rb (43) warga Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu terpaksa diamankan polisi, Jumat (02/01/2015) malam, karena diduga melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga dengan menghajar istrinya, Nurhayati(33), yang sedang hamil muda.

Kapolres Bengkulu Kapolres Bengkulu AKBP. Ardian Indra Nurita melalui Kapolsek Muara Bangkhulu AKP Budi H membenarkan, tertangkapnnya pelaku dikediaman rumahnya.

“Pelaku sudah kita amakan di Mapolsek Muara Bangkahulu dengan tuduhan telah menganiaya istrinya yang sewaktu itu sedang hamil muda,” kata Budi.

Tindak pidana penganiayaan tersebut terjadi, Jumat (02/01/2015) dikediaman mereka. Saat itu, korban hanya bertanya kepada pelaku, yang sebagai suami sahnya tentang uang yang diambil pelaku tanpa pamit kepadanya.

Kemudian pelaku menjawab ia hanya meminjam. Mendengar hal tersebut korban kemudian kembali bertanya kenapa suaminya tersebut mengambil tanpa izin dengannya.

Seketika itu, kepalan tangan pelaku langsung melayang ke muka istrinya. Kemudian, pelaku mengambil sebila pisau dan sempat menempelkan pisau tersebut di leher bagian belakang korban hingga korban menunduk.

Setelah itu, pelaku langsung menendang korban hingga menegenai pingganya dan kepala bagian belakang. Atas dasar itu kemudian korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Muara Bangkahulu.(dex)

Related

Ada ASN Jadi Calo Pegawai Bank, Sekda Seluma Dukung APH Usut Tuntas

Ada ASN Jadi Calo Pegawai Bank, Sekda Seluma Dukung...

Diduga Jadi Calo Pegawai Bank Bengkulu, Oknum ASN Dipolisikan

Diduga Jadi Calo Pegawai Bank Bengkulu, Oknum ASN Dipolisikan...

Gembong Narkoba Asal Bengkulu Kirmin Akan Dituntut Berat

Gembong Narkoba Asal Bengkulu Kirmin Akan Dituntut Berat ...

Kepala BPN Seluma Pastikan Program PTSL Bebas Pungutan Liar

Kepala BPN Seluma Pastikan Program PTSL Bebas Pungutan Liar...

Pj Wali Kota Bengkulu Dilapor ke Bawaslu

Pj Wali Kota Bengkulu Dilapor ke Bawaslu ...