Sabtu, Mei 18, 2024

DPD PDIP Bengkulu Bentuk Tim Pemenangan Jokowi-JK

Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

kupasbengkulu.com – Setelah secara resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK), keduanya telah menjalani tes kesehatan. Sementara di Bengkulu, DPD PDIP Provinsi Bengkulu akan melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) membentuk tim pemenangan, yang rencananya akan digelar besok, Sabtu (24/5/2014).

“Rakor dijadwalkan berlangsung mulai pukul 2 siang besok. Kami akan membentuk tim pemenangan yang berasal dari internal PDIP terlebih dahulu, setelah itu baru dilakukan rakor bersama tim-tim pemenangan lainnya beserta relawan,” terang Ketua DPD PDIP Provinsi Bengkulu, Hj. Elva Hartati Murman S.Ip, MM saat dihubungi siang ini, Jumat (23/5/2014).

Dikatakan Elva, pada Rakor internal PDIP tersebut nantinya seluruh DPC, pengurus dan caleg terpilih wajib hadir. Karena akan dibahas visi dan misi yang akan diperjuangkan oleh Jokowi dalam pencapresannya.

“Kami akan menyampaikan apa yang telah disampaikan oleh DPP di Jakarta, kemarin, dan visi misi tersebut akan menjadi landasan kami untuk memperjuangkan Jokowi-JK,” tambahnya.

Memang untuk rakor kali ini, pihaknya sengaja belum mengajak relawan serta partai pendukung yang telah menyatakan berkoalisi.

“Nanti kami akan melakukan rapat bersama parpol pendukung serta para relawan yang telah mendeklarasikan diri mereka sebagai relawan Jokowi-JK. Untuk itu kami sangat yakin di Provinsi Bengkulu Jokowi-JK akan menang telak,” deikian Elva.(beb)

Related

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye ...

DPMD Seluma Segera Tindaklanjuti Penguduran Diri Kades Kungkai Baru

DPMD Seluma Segera Tindaklanjuti Penguduran Diri Kades Kungkai Baru ...

Terindikasi Ajang Kampanye, Program Sapa Warga Bupati Erwin Disorot Bawaslu

Terindikasi Ajang Kampanye, Program Sapa Warga Bupati Erwin Disorot...

Mahfud Semprot Gibran: Pertanyaan Receh, Ngarang dan Ngawur

Mahfud Semprot Gibran: Pertanyaan Receh, Ngarang dan Ngawur ...

Hadir di Bengkulu, Raffi Ahmad Disambut Histris Pendukung Prabowo

Hadir di Bengkulu, Raffi Ahmad Disambut Histris Pendukung Prabowo ...