Empat Jembatan Menuju Perkantoran Padang Kempas akan Diperbaiki

0

Kaur, kupasbengkulu.com – Belum diperbaikinya Jembatan Penghubung menuju empat perkantoran di area perkantoran Padang Kempas, Kaur yang saat ini nyaris putus karena longsor dan hanya bisa dilewati oleh kendaraan bermotor sempat membuat pihak pejabat dan pegawai perkantoran kecewa dengan Pemda yang terkesan mengabaikan kondisi jalan tersebut. Dan mendesak pihak PU untuk segera memperbaiki jembatan. Karena saat ini kendaraan roda empat tidak bisa melewati jembatan.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Lawi Amrul dengan harapan supaya pihak pejabat yang ada diempat kantor tersebut bersabar menunggu jembatan diperbaiiki.

“Diharapkan kepada pihak terkait untuk bersabar menunggu, karena saat ini proyek jembatan ini sedang dalam tahap pelelangan, mudah-mudahan akhir April pembangunan jembatan akan dilaksanakan,” tutur Lawi Amrul.

Pantauan kupasbengkulu.com disepanjang tepi jalan kurÀng lebih 500 meter dari jembatan tersebut berbaris mobi-mobil pejabat dan pegawai yang sedang terparkir, karena jembatan  tidak bisa lagi dilewati oleh kendaraan roda empat. (mty)