Beranda PENDIDIKAN Gubernur Dipastikan Hadir Peringatan Hadiknas di Bengkulu Utara

Gubernur Dipastikan Hadir Peringatan Hadiknas di Bengkulu Utara

0
Gubernur Bengkulu H Junaidi Hamsyah
Gubernur Bengkulu H Junaidi Hamsyah
Gubernur Bengkulu H Junaidi Hamsyah

kupasbengkulu.com – Upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2014 di Provinsi Bengkulu, yang dipusatkan di lapangan Alun-alun Rajo Malim Paduko, Kota Argamakmur, Kabupaten Bengkulu Utara, besok (2/5/2014). Gubernur Bengkulu, H Junaidi Hamsyah, S.Ag, M.Pd dipastikan akan hadir dalam upacara tersebut.

Upacara yang melibatkan 10 kabupaten dan kota itu, mengangkat tema ‘Pendidikan untuk Peradaban Indonesia Unggul’. Pada kesempatan itu juga adanya agenda peletakan batu pertama pembangunan Gedung PGRI di SD Negeri 17 Model Desa Lubuk Sahung Kecamatan Kota Argamakmur.

”Besok, kalau tidak ada halangan saya akan hadir dalam rangka peringatan Hardiknas di Bengkulu Utara,” kata Junaidi, Kamis (1/5/2014).

Junaidi menambahkan, peringatan Hardiknas tidak semata-mata dimaksudkan untuk mengenang hari kelahiran Ki Hajar Dewantara selaku Bapak Perintis Pendidikan Nasional. Namun, Iebih merupakan sebuah momentum untuk memperkokoh kesadaran dan komitmen akan pentingnya pendidikan bermutu bagi masa depan bangsa.(gie)