Beranda DAERAH BENGKULU UTARA Hardiknas Bertepatan dengan Hari Lahir Bupati Bengkulu Utara

Hardiknas Bertepatan dengan Hari Lahir Bupati Bengkulu Utara

0
Bupati Bengkulu Utara didampingi Gubernur Bengkulu, junaidi Hamsyah merayakan ultah Bupati imron bertepatan dengan Hardiknas
Bupati Bengkulu Utara didampingi Gubernur Bengkulu, junaidi Hamsyah merayakan ultah Bupati imron bertepatan dengan Hardiknas

kupasbengkulu.com – Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2 Mei 2014 yang juga bertepatan dengan hari lahirnya Bupati Bengkulu Utara Dr. Ir. Imron Rosyadi, MM yang ke 53 tahun.

Selesai melaksankan upacara peringatan hari pendidikan nasional di Bengkulu Utara, seluruh jajaran FKPD dan SKPD Provinsi Bengkulu yang mengadiri acara tersebut, ikut memeriahkan hari jadinya Imron Rosyadi.

” Dengan bertambahnya umur ini, saya berharap juga semakin membuat Kabupaten Bengkulu Utara lebih maju,” ungkap Imron, Jumat (02/05/2014).

Dihari jadinya tersebut Imron mendapat kejutan, dari staf dan peserta yang datang menghadiri upacara hari pendidikan nasional.

Sementara itu, selain mendapatkan kejutan berupa ucapan tiup lilin dan nasi tumpeng Imron juga merasa bangga, karena dihari bersejarah pertambahan usianya tersebut ikut disaksikan oleh Gubernur Bengkulu, Kapolda Bengkulu dan petinggi pemerintahan Bengkulu lainnya.(yee/***)