Senin, Agustus 15, 2022

Hilang Kendali, Mobil “Terbang” ke Rumah warga.

Baca selanjutnya

mobil terjatuh
mobil terjatuh

kupasbengkulu.com – Diduga karena hilang kendali, sebuah mobil Pajero Sport berwarna hitam “terbang” hingga ke pekarangan warga. Tidak hanya itu, mobil ini juga sempat menyenggol seorang pengemudi motor dan warung tempat jualan buah-buahan sebelum akhirnya masuk ke dalam pekarangan warga dalam kondisi terbalik.

Diketahui, mobil ini bernopol BG 1 LM, milik seorang pengusaha. Beberapa saksi mata menyatakan mobil ini melaju dengan sangat kencang, kemungkinan diatas 120 kilometer/jam.

Kronologis kejadian, mobil ini berjalan dari arah Lingkar Barat menuju ke Desa Kandang, ketika mobil ini ingin mendahului sebuah sepeda motor didepannya, entah mengapa jadi hilang kendali kemudian menabrak pembatas tengah jalan.

Kecepatan yang tinggi membuat kendaraan ini kemudian melesat ke arah ruas jalan sebaliknya. Saat itulah, motor seorang pengendara tersenggol oleh mobil ‘terbang’ ini.

Tidak cukup sampai disitu, mobil ini masih melesat hingga menabrak warung milik warga, kemudian menabrak batang pisang, dan berguling-guling hingga pekarangan warga.

Pemilik rumah yang kedatangan tamu mengejutkan ini, Sati (64) sedang sendirian dirumah. Kepada kupasbengkulu.com, menyatakan ketika mobil itu melesat dengan cepat, ia masih sempat melihat detik-detik tertabraknya warung buah-buahan tempat ia mencari nafkah. Namun, ketika mobil itu masih melaju kearah rumahnya, ia langsung pingsan.

“Tahu-tahu, setelah sadar, ada banyak orang, untungnya ia masuk ke pekarangan samping, tidak menabrak rumah,”kisah Sati.

Sementara itu, Yunis (55) salah satu tetangga Sati menyatakan bahwa kjadian tersebut begitu cepat dan ia tidak terlihat jelas.

“Yang jelas, mobil itu melaju dengan sangat cepat, kemudian menabrak tengah jalan, kemudian melayang kearah ruas jalan sebelahnya,” cerita Yunis. (vai)

Kejuaraan Tenis Meja Bengkulu Resmi Ditutup

Kupas News, Bengkulu - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah secara resmi menutup Kejuaraan Tingkat Provinsi Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Tahun 2022 sekaligus menyerahkan...

Sambut HUT Pramuka Ke 61, Kwarda Bengkulu Ziarah ke Makam Pahlawan

Kupas News, Bengkulu - Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Bengkulu Hamka Sabri memimpin upacara Ziarah Makam Pahlawan dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan...

Dua Remaja Kantongi Sabu Diamankan Polres Bengkulu

Kupas News, Bengkulu - Tindak lanjut hasil penyelidikan Tim Opsnal yang diturunkan setelah menerima informasi warga, Kasat Resnarkoba IPTU E.H Purba dan KBO Satresnarkoba...

Tega, Anak Kandung Jadi Sasaran Sahwat setelah Ditinggal Sang Istri

Kupas News, Rejang Lebong - Seorang oknum Khatib Masjid berinisial MR (43) warga Kabupaten Rejang Lebong (RL) ditangkap personil Polsek Bermani Ulu Polres RL...

Irjen Ferdy Sambo Diperiksa Timsus Polri Sebagai Tersangka

Kupas News, Jakarta - Penyidik tim khusus Polri melakukan pemeriksaan perdana terhadap Irjen Ferdy Sambo di Mako Brimob sebagai tersangka kasus dugaan pembunuhan Brigadir...

Terbaru