Selasa, Maret 5, 2024

Oknum Caleg di Seluma Diduga Lecehkan Pelajar SMA

Oknum Caleg di Seluma Diduga Lecehkan Pelajar SMA

Sun, 01/14/2024 – 06:29

Mediasi antara keluarga korban dan oknum Caleg di rumah kepala desa, Sabtu, 13 Januari 2024, Foto: Dok

Interaktif News – Salah seorang oknum Calon Anggota Legislatif (Caleg) untuk DPRD Kabupaten Seluma berinisial AY diduga melakukan pelecehan terhadap seorang perempuan yang masih berstatus pelajar SMA. 

Penelusuran Bengkuluinteraktif.com, peritiwa itu diduga terjadi saat korban sedang berkunjung di Posko Pemenenangan AY di kawan Pasar Tais, Kecamatan Seluma. Saat itu AY berupaya melakukan pelecehan namun korban melawan

Usai diperlakukan tidak senonoh, korban kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak keluarga dan pihak keluarga kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pemerintah desa setempat.

“Tepat pukul 20.00 WIB malam ini akan dilakukan musyawarah mufakat di mediasi oleh Pemerintahan Desa serta dipertemukan keluarga korban dan terduga pelaku yang merupakan oknum Caleg” ungkap sumber media ini, Sabtu, (13/01/2024).

Ternyata saat para awak media tiba dim lokasi mediasi, mediasi oleh kepala desa telah dilakukan lebih awal sekira pukul 17.00 WIB. Mediasi turut dihadiri oknum Caleg, kelurga korban dan pihak Kepolisian dari Polsek Seluma.

Usai mediasi oknum caleg tersebut langsung pergi. Ia nampak terburu-buru masuk ke mobil. Beberapa awak media yang hendak menghampiri nyaris terpental akibat sang oknum caleg secara ugal-ugalan langsung tancap gas.

Sementara Kades setempat mengatakan, tidak ada kasus pelecehan yang dialami warganya, yang terjadi hanya miskomunikasi. Kades pun membantah informasi yang menyebutkan oknum Caleg tersebut telah melakukan tindakan asusila terhadap korban.

“Itu hanya Hoaks saja, bukan seperti itu masalahnya, hanya saja warga saya ini cuma tidak terima dengan omongan oknum Caleg yang dimaksud, tidak ada upaya pelecehan” kata Kepala Desa.

Reporter: Deni Aliansyah Putra

Daerah 

Related

Lawakan Felix Seda yang Lecehkan Najwa Sihab Berakhir Minta Maaf

Lawakan Felix Seda yang Lecehkan Najwa Sihab Berakhir Minta...

Kalah dari Jepang, Indonesia Masih Berpeluang Lolos ke Babak 16 Besar Jika Ini Terjadi

Kalah dari Jepang, Indonesia Masih Berpeluang Lolos ke...

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye ...

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye ...

DPMD Seluma Segera Tindaklanjuti Penguduran Diri Kades Kungkai Baru

DPMD Seluma Segera Tindaklanjuti Penguduran Diri Kades Kungkai Baru ...