oleh

Hilang Kendali Saat di Tikungan, Pengendara Motor Tewas Ditempat

Kupas News – Pentinganya berhati-hati dalam berkendara dapat meminimalisir resiko terjadinya kecelakaan. Selain itu pengendara juga wajib mematuhi peraturan lalu lintas termasuk aturan kecepatan dan jaga jarak.

Sabtu, (18/9) pengendara sepeda motor jenis Vixion hilang kendali saat di tikungan kemudian menabrak minibus Mitsubsihi Strada warna hitam. Akibatnya, pengendara sepeda motor berinisial CA tewas ditempat di Desa Batu Ejung Kabupaten Mukomuko.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes pol Sudarno, S.Sos., M.H mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, pengendara sepeda motor datang beriringan dengan mobil Strada melaju dari arah Mukomuko menuju Bengkulu. Saat keduanya bertemu tikungan, pengendara sepeda motor hilang kendali kemudian terjadi tabrakan.

“Kejadian laka lantas tersebut mengakibatkan pengemudi sepeda motor tewas di tempat. Tepatnya di Desa Batu Ejung Kabupaten Mukomuko”, sebut Kabid Humas.

Sudarno juga menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam berlalu lintas. Karna keselamatan dijalan menjadi hal terpenting dalam berkendara.

“Kepada masyarakat yang hendak berpergian agar berhati hati dalam berkendara. Karna selain keselamatan diri, keluarga juga menunggu dirumah”, tutup Sudarno.

Editor: Irfan Arief

Rekomendasi