Minggu, Juli 3, 2022

HUT Arma ke 38 Meriah, Ini Pesan Bupati Bengkulu Utara

Baca selanjutnya

BU
Upacara Peringatan hari jadi Kota Arga Makmur ke 38 yang berlangsung di Alun-alun Malin Paduko Arga Makmur

kupasbengkulu.com – Upacara Peringatan hari jadi Kota Arga Makmur ke 38 yang berlangsung di Alun-alun Malin Paduko Arga Makmur Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu (8/10/2014), yang dihadiri Gubernur Bengkulu,Wali Kota, Bupati Kepahyang, SKPD berlangsung Meriah.

Pada acara tersebut, beberapa tokoh Mayarakat perintis dan pejuang berdirinya Kota Arga Makmur, pelayan kesehatan, siswa berprestasi dari beberapa SMA mendapatkan bingkisan.

Dalam kata sambutan yang disampaikan Bupati Bengkulu Utara Imron Rosyadi, peringatan HUT Kota Arga Makmur ke 38 ini, diminta kepada seluruh masyarakat agar dapat berterima kasih dengan para pendiri Kota Arga Makmur, yang sekarang sudah menjadi dewasa.

Keberhasilan dalam pembangunan yang dapat dirasakan sekarang ini tidaklah mudah seperti yang dibayangkan. Para pejuang pendiri Bengkulu Utara ini, untuk melepaskan diri dari Provinsi Bengkulu, tahun 1967 dengan melalui perjuangan yang berat. Bukan waktu sebentar usaha yang dilakukan demi untuk berdirinya Bengkulu Utara ini.

“Setahap demi tahap para pendiri dan pejuang untuk membangun Bengkulu Utara ini. Dari beberapa kepala daerah yang memimpin Bengkulu Utara ini secara perlahan sudah dapat menandingi kabupaten lain di beberapa provinsi di negeri ini. Dan selama saya memimpin Bengkulu Utara ada banyak hal dilakukan untuk kepentingan masyarakat dengan merubah wajah Kota Arga makmur,” terang Imron.

Selain itu, ia mengatakan, kemajuan dan keberhasilan dalam memimpin Bengkulu Utara selama 10 tahun tidak terlepas kerjasama Pemerintah Daerah (Pemda) bersama DPRD dalam mengunggulkan program. Seperti mengedepan pendidikan, kesehatan, infrastruktur, gedung dan masih banyak lagi yang sudah dirasakan oleh masyarakat.

Ia menyadari, dari apa yang sudah dilaksanakan tentu ada yang merasa tidak puas. Karena dengan keterbatasan anggaran,belum seluruhnya dapat memenuhi keinginan dari masyarakat.

Perlu diketahui, selama ia memimpin Bengkulu Utara, ada beberapa titik jalan provinsi yang dibangun dengan menggunakan APDB Bengkulu Utara. Itu dilakukan, karena masyarakat tidak memahami mana jalan negara, provinsi dan kabupaten. Melihat dari segi kegunaan, jalan rusak milik provinsi yang ada di Bengkulu Utara banyak dilewati oleh masyarakat.

“Upaya dilakukan oleh pemerintah daerah memperbaiki jalan milik provinsi untuk saling bersinergi dalam menjalan pembangunan. Siapa yang sesungguhnya yang akan menjadi Gubernur Bengkulu? Jawabannya sudah di depan mata kita. Terimakasih saya ucapan kepada Bupati Kepahyang, yang telah menyempatkan untuk hadir dalam HUT Kota Arga Makmur,”ujar Imron Mengakhiri kata sambutannya.(jon/adv)

Minat Investor Tidak Berpengaruh Saat Bitcoin Turun

JAKARTA - Turunnya harga aset kripto saat ini tak mempengaruhi minat investor untuk melakukan investasi kripto ini. Bahkan jumlah investor kripto terus tumbuh pada...

Benturan Keras Sebabkan Tewasnya Pelajar di Bendungan Nakai

Kupas News, Bengkulu Utara - Salah seorang pelajar tewas tenggelam saat mandi di Bendungan Sungai Air Nakai Desa Batu Raja, Bengkulu Utara, Kamis, (30/06)...

Polres Bengkulu Utara Berhasil Tangkap Pemuda TO Kasus Narkoba

Kupas News, Bengkulu Utara - Satres Narkoba Polres Bengkulu Utara kembali ungkap kasus tindak pidana penyalahgunaan narkotika golongan I yang diduga jenis sabu-sabu di...

Rosjonsyah Minta Pemerintah Desa Miliki Skala Prioritas

Kupas News, Kota BengkuluĀ - Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah membuka acara peningkatan kapasitas kepala Desa dan ketua BPD se Kabupaten Rejang Lebong yang dilaksanakan...

Rakor Gubernur se-Sumatera 2022 Soroti Harga Sawit

  Kupas News, Pekanbaru - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang hadir pada acara Rapat Koordinasi (Rakor) Gubernur se-Sumatra 2022 menyoroti persoalan harga kelapa sawit yang...

Terbaru