Rabu, April 24, 2024

Ini Dia Hasil Tes Honorer K2 Bengkulu

Gambar : Istimewa
Gambar : Istimewa

kupasbengkulu.com – Kabar gembira untuk peserta Honorer Kategori 2 (K2) di Provinsi Bengkulu. Pasalnya, saat ini hasil tes honorer K2 sudah bisa di lihat di website : sscn.bkn.go.id, http ://www.menpan.go.id.

Dari pengumuman tes tersebut, baru 5 provinsi dan 47 kabupaten dan kota se Indonesia hasil tes di umumkan. Seperti, Provinsi Bangka Belitung, Bengkulu, Kalimantan Selatan, Gorontalo dan Kepulauan Riau. Sementara untuk provinsi lainnya akan menyusul.

”Untuk hasil tes honorer K2 Provinsi Bengkulu, sudah bisa dilihat di website resmi, sscn.bkn.go.id dan http://www.menpan.go.id,” kata Analis Kepegawaian Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bengkulu Majulo, SE, Selasa (11/2/2014).

Ia mengatakan, untuk undangan pengambilan hasil tes baru akan di kirim dari KemenPAN-RB melalui Fax hari ini. Namun, hasil tes baru bisa diambil 4 hari kemudian di KemenPAN-RB berikut dengan formasi honorer.

”Undangan resmi pengambilan, baru akan di fax siang ini. Dan hasil tes itu akan diambil 4 hari setelah undangan sampai dengan BKD,” tambah Majulo.

Sekedar diketahui, rincian peserta honorer K2, yakni di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu sebanyak 17 peserta, Kota Bengkulu sebanyak 287 peserta. Di Kabupaten Mukomuko sebanyak 389, Kaur sebanyak 410 peserta, Bengkulu Selatan sebanyak 393 peserta.

Bengkulu Utara sebanyak 287 peserta, Kepahiang 109 peserta, Bengkulu Tengah 138 peserta, Rejang Lebong 242 peserta dan Kabupaten Lebong sebanyak 137 peserta. Dari kabupaten dan kota tersebut, di Provinsi Bengkulu hanya Kabupaten Seluma yang tak mengusulkan untuk tes honorer.(gie)

Related

Strategi untuk Berdagang dengan MetaTrader 5

Strategi untuk Berdagang dengan MetaTrader 5 ...

Terbuka untuk Umum, Hanura Bengkulu Buka Pendaftaran Cakada 2024

Terbuka untuk Umum, Hanura Bengkulu Buka Pendaftaran Cakada 2024 ...

Dukung Kinerja Kehumasan Polisi, BRI Mukomuko Beri Bantuan Drone dan Komputer

Dukung Kinerja Kehumasan Polisi, BRI Mukomuko Beri Bantuan Drone...

Serius Nyalon Bupati Seluma, Teddy Rahman Ambil Formulir PDIP dan PAN

Serius Nyalon Bupati Seluma, Teddy Rahman Ambil Formulir PDIP...

KPU Seluma Gelar Sayembara Desain Maskot dengan Tema Benda Bersejarah

KPU Seluma Gelar Sayembara Desain Maskot dengan Tema Benda...