Senin, Juni 27, 2022

Kecelakaan di Sukowati, 1 Tewas dan 1 Kritis

Baca selanjutnya

Kecelakaan di Jalan Sukowati

kupasbengkulu.com – Tabrakan tragis dengan korban meninggal kembali terjadi di Kota Curup. Kali ini sepeda motor jenis Satria FU bernopol BD 6373 KJ yang dikendarai oleh Nurafik (21) berboncengan dengan Nanda (23), keduanya warga Pekalongan, Kecamatan Hujan Mas, Kepahiang bertabrakan dengan mobil Pick Up L300 bernopol BD 9198 KA.

Akibat kecelakaan tragis ini, Nurafik meninggal dunia ditempat, sedangkan Nanda dalam keadaan kritis. Sedangkan supir mobil, Gondo(45) warga Kelurahan Air Putih Lama, Kecamatan Curup juga mengalami luka-luka serius dan sedang dalam keadaan kritis.

Kecelakaan ini terjdi di Jalan S Sukowati, tepat disebelah Masjid Agung Curup. Kejadian tragis yang terjadi hari Jumat (10/10/2014) sekitar pukul 18.35 WIB ini sempat membuat jalan utama Kota Curup ini menjadi macet.

Kronologis kejadian, berdasarkan pengakuan seorang saksi di lokasi, motor Satria FU yang dikendarai oleh Nurafik dan Nanda melaju dengan kecepatan cukup tinggi dari arah Masjid Agung ke bundaran. Dari arah berlawanan, mobil yang dikendarai Gondo sudah menghidupkan lampu sen, karena ingin belok kanan.

Pertemuan kedua kendaraan ini tak bisa dihindarkan, lantaran sepeda motor melaju cepat di jalan menurun. Brak! Sepeda motor ini menabrak tepat kedepan mobil depan kursi supir.
Motor Satria FU tersebut sudah tidak berbentuk lagi, alias hancur berantakan.

Sedangkan mobil penyok besar dibagian depan dan kaca depan hancur. Warga setempat segera mengerubungi lokasi kejadian dan berusaha menyelamatkan para korban.

Awalnya, para warga kesulitan untuk mengevakuasi Gondo, supir mobil L300. Karena tubuhnya tergencet didalam mobil, sehingga membutuhkan waktu cukup lama untuk bisa dikeluarkan.

Nurafik ditemukan sudah tewas, sedangkan rekannya masih bernafas. Ketiga korban akhirnya dilarikan ke RSUD Curup.

“Sepeda motor melaju dari arah atas, kemudian ketika dipenurunan tidak sadar ada mobil mau belok, akhirnya bunyi keras terjadi dan yang saya tahu salah satu korban sudah meninggal di lokasi,”ungkap Salihin, salah satu saksi mata.(vai)

Lomba Tenis Meja Polairud Bengkulu Resmi Ditutup

Kupas News, Kota Bengkulu - Lomba tenis meja yang digelar Polairud, Polda Bengkulu resmi ditutup. Ajang yang digelar dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76...

Polairud Gelar Lomba Tenis Meja Sambut HUT Bhayangkara

Kupas News, Kota Bengkulu - Semarak menyambut HUT Bhayangkara ke-76 terus digelorakan jajaran Polda Bengkulu dengan menggelar berbagai kegiatan. Sabtu, 25 Juni 2022, giliran...

Selamat Datang Airlangga

Kupas Artikel - Ucok mengangkat telepon dengan nada tergesa-gesa. Ia mungkin sangat terkejut tumben-tumben saya menelpon. “Siap bos” tutur Ucok menyambut telepon saya. Beberapa...

Bengkulu Tuan Rumah Open Swimming Championship 2022 se-Sumatera

Kupas News, Bengkulu - Gubernur Rohidin Mersyah membuka kejuaraan Bengkulu Open Swimming Championship se Sumatera Tahun 2022 di Kolam Renang Rafflesia Kota Bengkulu, Jum'at...

Wagub Rosjonsyah Terima Kunjungan Eks Gubernur Jabar

Kupas News, Bengkulu - Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah menerima audiensi mantan Gubenur Jawa Barat Ahmad Heryawan dalam rangka investasi di bidang Kopi Bengkulu...

Terbaru