oleh

Komunitas Musik Jazz and Blues Bengkulu Resmi Dibentuk

jazz

kupasbengkulu.com – Sebanyak 17 grup band beraliran jazz dan blues se Provinsi Bengkulu membentuk satu komunitas bernama komunitas musik Jazz Blues, di atrium Bencoolen Mall, pada Minggu (15/6/2014) pukul 19.30 WIB.

“Acara ini bukanlah bentuk kompetisi atau perlombaan, hanya bentuk acara persembahan atau pertunjukan performance dari band-band top Bengkulu, dalam rangka pembentukan dan launching komunitas Jazz and Blues Bengkulu ,”  ujar Wita Hartati, ketua panitia event.

17 grup band yang membentuk satu komunitas itu di antaranya, Stay Cool, Timor, Jazzy More, Babby Rock, L-Zep, Tiffa, AAM/ Session Dream, Tissue, Queen Q, Tropical Flower, Genie, Bunk and Friends, Apendix, dan Big Berry.

Acara dimeriahkan oleh pertunjukkan musik Jazz and Blues persembahan masing-masing grup musik. Penonton pertunjukan musik yang terdiri dari tamu undangan maupun pengunjung Bencoolen mall terlihat sangat antusia menikmati merdunya suara para vokalis dan alunan musik Jazz Blues dari alat musik yang dimainkan.

Undangan dihadiri oleh Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu, juga para sponsor event dari MLD Sport, Telkomsel, Esa TV, Bencoolen Mall, Media Online kupasbengkulu.com, Radio Lesitha FM, Suara Bengkulu, Kapal Api, dan Rakyat Bengkulu (RB). (cr2)

Rekomendasi