Kamis, September 21, 2023

Lapor Polisi Kehilangan Istri, PNS Lebong Ditemukan dengan Pria Lain

Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Baca selanjutnya

Kupas News, Lebong – Seorang suami sempat melaporkan kehilangan istri ke Polres Lebong pada Jumat, 19 Mei 2023 lalu. Kini sang istri yang berinisial MD (41) tersebut telah ditemukan namun miris yang terjadi ternyata sang istri bukannya hilang melainkan kabur dengan pria lain.

MD (41) merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) warga Desa Karang Dapo Atas, Kecamatan Bingin Kuning, Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu. Ia ditemukan polisi di Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Kasat Reskrim Polres Lebong, Iptu Alexander mengatakan, MD yang dilaporkan hilang oleh suaminya telah ditemukan pada Kamis (25/5/2023) kemarin. MD dijempt langsung Tim Unit PPA Satreskrim Polres Lebong di Polres Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan.

Dijelaskan Kasat Alex, MD ditemukan bersama dengan seorang pria inisial YA (43) warga Desa Tanjung Dalam, Kecamatan Curup Selatan, Kabupaten Rejang Lebong oleh Anggota Satreskrim Polres Musi Banyuasin. Saat diintrogasi MD dan YA mengaku tinggal serumah.

“Keduanya mengaku tinggal satu rumah di perumahan karyawan PT Sawit GPI 3 di Desa Napal, Kecamatan Lawang Wetan, Kabupaten Musi Banyuasin dan telah tinggal selama 7 hari” jelas Kasat Reskrim saat konfrensi pers, Jumat, (26/05/23)

Lantaran keduanya tinggal satu rumah tanpa ikatan pernikahan yang sah secara undang-undang maka keduanya pun langsung dibawa ke Mapolres Musi Banyuasin.

“Kita sampaikan apresiasi dan terimakasih kepada jajaran Polres Banyuasin yang telah menemukan MD dan menghubungi Polres Lebong,” kata Kasat Reskrim.

Untuk diketahui, MD dilaporkan hilang oleh suaminya M Yusuf ke Polres Lebong, Jumat, (19/05/2023). M Yusuf melapor lantaran sang istri tidak pulang ke rumah sejak Selasa lalu.

Setelah menerima laporan dari M Yusuf, Polres Lebong kemudian langsung menyebarkan foto dan ciri-ciri MD ke media sosial dan media massa.

Editor: Iman Sp Noya

Pemuda Pancasila Mukomuko Datangi Kesbangpol Daftarkan Pengurus Baru

Adhika Kusuma Saputra, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Mukomuko, Foto: DokKupas News - Usai menggelar musyawarah cabang beberapa waktu lalu, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda...

Kominfo Sukseskan Program Pemkot Salurkan Sapi untuk Masyarakat

Kupas News, Kota Bengkulu – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menyalurkan satu ekor sapi kurban kepada masyarakat yang dalam...

Songsong Kepemimpinan Berintegritas Era Society 5.0, Sespimma Lemdiklat Polri Gelar Seminar Sekolah

Kupas News – Untuk meningkatkan kemampuan kepemimpinan yang berintegritas dalam mempersiapkan pemimpin Polri di Era Society 5.0, Sespimma Sespim Lemdiklat Polri akan menggelar seminar...

Rombongan Gubernur Rohidin Laksanakan Sholat Idhul Adha di Alun-alun Kota Tais

Kupas News, Seluma - Gubernur Rohidin Mersyah beserta istri melaksanakan sholat Iduladha 1444 H di Alun-alun Kota Tais, Kabupaten Seluma, Rabu (28/06/2023). Sekira pukul 06.30...

Dishub Kota Bengkulu Pasang Rambu Larangan Truk Bermuatan Besar Melintas

Kupas News, Kota Bengkulu - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bengkulu memasang rambu melintas kendaraan bermuatan besar atau truk tonase besar di jalan Hibrida. Perbaikan...
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Terbaru