Kamis, April 25, 2024

Lapor Polisi Kehilangan Istri, PNS Lebong Ditemukan dengan Pria Lain

Kupas News, Lebong – Seorang suami sempat melaporkan kehilangan istri ke Polres Lebong pada Jumat, 19 Mei 2023 lalu. Kini sang istri yang berinisial MD (41) tersebut telah ditemukan namun miris yang terjadi ternyata sang istri bukannya hilang melainkan kabur dengan pria lain.

MD (41) merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) warga Desa Karang Dapo Atas, Kecamatan Bingin Kuning, Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu. Ia ditemukan polisi di Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Kasat Reskrim Polres Lebong, Iptu Alexander mengatakan, MD yang dilaporkan hilang oleh suaminya telah ditemukan pada Kamis (25/5/2023) kemarin. MD dijempt langsung Tim Unit PPA Satreskrim Polres Lebong di Polres Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan.

Dijelaskan Kasat Alex, MD ditemukan bersama dengan seorang pria inisial YA (43) warga Desa Tanjung Dalam, Kecamatan Curup Selatan, Kabupaten Rejang Lebong oleh Anggota Satreskrim Polres Musi Banyuasin. Saat diintrogasi MD dan YA mengaku tinggal serumah.

“Keduanya mengaku tinggal satu rumah di perumahan karyawan PT Sawit GPI 3 di Desa Napal, Kecamatan Lawang Wetan, Kabupaten Musi Banyuasin dan telah tinggal selama 7 hari” jelas Kasat Reskrim saat konfrensi pers, Jumat, (26/05/23)

Lantaran keduanya tinggal satu rumah tanpa ikatan pernikahan yang sah secara undang-undang maka keduanya pun langsung dibawa ke Mapolres Musi Banyuasin.

“Kita sampaikan apresiasi dan terimakasih kepada jajaran Polres Banyuasin yang telah menemukan MD dan menghubungi Polres Lebong,” kata Kasat Reskrim.

Untuk diketahui, MD dilaporkan hilang oleh suaminya M Yusuf ke Polres Lebong, Jumat, (19/05/2023). M Yusuf melapor lantaran sang istri tidak pulang ke rumah sejak Selasa lalu.

Setelah menerima laporan dari M Yusuf, Polres Lebong kemudian langsung menyebarkan foto dan ciri-ciri MD ke media sosial dan media massa.

Editor: Iman Sp Noya

Related

Ada ASN Jadi Calo Pegawai Bank, Sekda Seluma Dukung APH Usut Tuntas

Ada ASN Jadi Calo Pegawai Bank, Sekda Seluma Dukung...

Diduga Jadi Calo Pegawai Bank Bengkulu, Oknum ASN Dipolisikan

Diduga Jadi Calo Pegawai Bank Bengkulu, Oknum ASN Dipolisikan...

Gembong Narkoba Asal Bengkulu Kirmin Akan Dituntut Berat

Gembong Narkoba Asal Bengkulu Kirmin Akan Dituntut Berat ...

Kepala BPN Seluma Pastikan Program PTSL Bebas Pungutan Liar

Kepala BPN Seluma Pastikan Program PTSL Bebas Pungutan Liar...

Pj Wali Kota Bengkulu Dilapor ke Bawaslu

Pj Wali Kota Bengkulu Dilapor ke Bawaslu ...