Sabtu, Mei 18, 2024

Mahasiswa di Kota Bengkulu Tertipu

Kota Bengkulu, kupasbengkulu.com – Seorang Mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kota Bengkulu, Miswandi (38) warga jalan Akasia Kelurahan Pagar Dewa Kecamaatan Selebar Kota Bengkulu, mengurungkan niatnya berobat menggunakan kartu BPJS.

Pasalnya, iuran tersebut diduga tidak dibayar oleh rekan satu kerjanya, berinisial Bi dan kawan-kawan. Terkait hal tersebut, dirinya melaporkan kejadian tersebut ke Mapolda Bengkulu, Jumat (02/01/2014).

“Kita sudah menerima laporan terkait dugaan penggelapan iuran atau setoran BPJS tersebut dan kasus ini sedang kita tangani,” kata Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP. Joko Suprayitno.

Kejadian ini baru diketahui korban, hari yang sama ia melapor. Sewaktu itu, korban sedang mencairkan BPJS di salah saatu rumah sakit di Kota Bengkulu.

Menurutnya aneh dan sangat tidak masuk akal, karena setiap bulan dalam slip gajinya selalu ada pemotongan oleh pelaku. Sehingga ia kemudian menyelidiki hal ini, ternyata, setiap bulannya pelaku dan kawan-kawan diduga tidak menyetor iuran tersebut ke pihak BPJS.(dex)

Related

Ada ASN Jadi Calo Pegawai Bank, Sekda Seluma Dukung APH Usut Tuntas

Ada ASN Jadi Calo Pegawai Bank, Sekda Seluma Dukung...

Diduga Jadi Calo Pegawai Bank Bengkulu, Oknum ASN Dipolisikan

Diduga Jadi Calo Pegawai Bank Bengkulu, Oknum ASN Dipolisikan...

Gembong Narkoba Asal Bengkulu Kirmin Akan Dituntut Berat

Gembong Narkoba Asal Bengkulu Kirmin Akan Dituntut Berat ...

Kepala BPN Seluma Pastikan Program PTSL Bebas Pungutan Liar

Kepala BPN Seluma Pastikan Program PTSL Bebas Pungutan Liar...

Pj Wali Kota Bengkulu Dilapor ke Bawaslu

Pj Wali Kota Bengkulu Dilapor ke Bawaslu ...