oleh

Mahfud MD: 56 Persen Prabowo-Titiek Rujuk

mahfud

kupasbengkulu.com – Mencuatnya negative campaign (kampanye negatif) terkait status pernikahan Prabowo Subianto, Cawapres RI nomor urut 1, yang merupakan seorang duda pasca perceraiannya dengan Siti Hediati (Titiek) Soeharto kian menjadi pembicaraan masyarakat. Sebagian masyarakat menilai bahwa Prabowo yang gagal membina rumah tangga, kemungkinan juga akan gagal memimpin sebuah negara.

Menanggapi hal tersebut, ketua tim pemenangan Prabowo-Hatta, Mahfud MD, mengatakan dalam waktu dekat Prabowo akan rujuk dengan Titiek.

“Insyaallah beliau (Prabowo-red) mau rujuk dalam waktu dekat. Saya jamin 56 persen ini benar,” ucap Mahfud sambil berseloroh, Jumat (20/06/2014).

Sebelumnya, Prabowo pernah menikah dengan Siti Hediati Soeharto, atau akrab disapa Titiek pada Mei 1983. Titiek merupakan anak ke empat dari mendiang mantan presiden Soeharto. Dari pernikahannya, Prabowo-Titiek dikaruniai seorang putera, Didiet Prabowo, yang saat ini menjadi fashion desaigner. Prabowo-Titiek bercerai pada 1998, tak lama setelah Soeharto lengser. (val)

Rekomendasi