Minggu, Juni 26, 2022

Mau Tahu Keunggulan Honda Jazz NEW, Lihat Disini…

Baca selanjutnya

honda jazzzkupasbengkulu.com – PT. Arista Auto Prima (Honda Arista) Bengkulu, memperkenalkan spesifikasi Mobil Honda pada tipe Honda Jazz New, yang mana, mobil ini dikonsep dengan lebih stylish dan dinamis sehingga menghasilkan karakter mobil hatchback yang modern dan penuh dengan jiwa semangat.

Didalam spesifikasi Honda jazz 2014 ini, Honda merubah ukuran mobil hatchback lebih luas dengan ukuran 3.965×1.694×1.524(PxLxT/mm), sehingga menawarkan ruang kabin dan ruang kargo terbesar di kelasnya.

“Didalam konsep eksteriornya Honda jazz 2014 ini menawarkan desain ‘Crossfade Monoform Exterior’ yang mengartikan bahwa mobil ini berdesain dinamis dan mewarisi dari ciri khas Honda Jazz sebelumnya,” kata Jemmy Novemi, selaku Pimpinan Honda Arista Bengkulu, saat ditemui kupasbengkulu.com, Senin (29/9/2014).

Selain itu, jelas Jemmy, mobil ini juga memiliki body depan yang disematkan Front Grill Sporty, dengan Dark Chrome Plating yang semakin mempertegas ketajaman dari desain mobil ini.

Emblem RS juga tidak lupa dibubuhkan pada Grill depannya. Kemudian lampu LED Headlight dengan Auto Leveling menawarkan desain apik dan memberikan penyinaran yang baik serta hemat tenaga.

Kemudian bumper dari spesifikasi Honda Jazz 2014 ini juga tidak luput dari perhatian dan dipermak habis-habisan dengan menghadirkan konsep desain New Fog Lamp yang semakin mempertegas ciri khasnya sebagai mobil modern

Kemudian, dari segi interiornya. Masuk ke dalam kabin Honda Jazz ini anda akan menemukan kelegaan dibalut dengan desain interior yang berkonsep “Sophisticated Fururistic Cockpit” yang tentunya akan membuat anda nyaman dan betah untuk berlama-lama di mobil hatchback Honda ini.

Mobil ini memiliki pengaturan kontrol terintegrasi di sektor kemudi yaitu Leather Steering dan Shift Knob dan Audio Steering Switch Control yang digunakan untuk mengatur volume dan sumber dari audio.

Sehingga tidak perlu tangan anda keluar dari roda kemudi hanya untuk mengatur suara. Kemudian ada juga fitur Cruise Control yang akan memudahkan anda untuk melajukan mobil tanpa perlu kaki anda menginjak pedal akselerasi.

Selain itu Honda Jazz 2014 terbaru ini juga menawarkan teknologi baru yaitu One Push Ignition System yang akan memudahkan anda untuk menghidupkan atau mematikan mesin hanya melalui tombol dan tanpa menggunakan kunci.

Anda bosan dengan perjalanan jauh yang anda lakukan? Tenang saja Honda Jazz 2014 ini menawarkan monitor display layar sentuh berukuran 6.1 yang dapat digunakan untuk menikmati musik maupun video baik itu dari format CD, DVD, MP3, WMA, ataupun dengan USB.

Aplikasi iPhone 4 dan 4S juga dapat dihubungkan melalui kabel opsional. Auto Door Lock, Front Armrest Console, ISOFIX dibagian kursi belakang, dan Tweeter Speakers untuk membuat dentuman suara semakin cadas.

Spesifikasi Honda Jazz 2014 di sektor dapur pacunya. Mesin mobil hatchback dari Honda ini disematkan mesin bertenaga dengan kapasitas 1.5L. Untuk tipe mesinnya sendiri adalah 1.5L SOHC i-VETC 4 Silinder.

Dengan mesin tersebut Honda Jazz 2014 dapat menghasilkan tenaga maksimal sebanyak 120 PS pada 6.600 rpm, sedangkan torsi maksimal yang dapat dihasilkan adalah 14.8 kg.m pada 4.800 rpm. Selain itu, mobil hatchback ini juga menawarkan transmisi CVT Earth Dreams Technologi dan manual.

Transmisi CVT Earth Dreams Technology mungkin asing bagi anda tapi dengan teknologi ini menjadikan mesin lebih responsif, halus dan hemat tenaga saat pada putaran rendah maupun putaran tinggi.

Untuk sistem suspensinya sendiri Honda Jazz 2014 terbaru menggunakan MacPherson Strut untuk suspensi depannya, sedangkan untuk suspensi belakang menggunakan H-Shape Torsion Beam yang menjadikan mobil ini tetap stabil dan nyaman saat dikendarai.

“Bagi masyarakat yang penasaran, bisa langsung ke Arista untuk melakukan Test Drive,” demikian Jemmy.(kha)

Polairud Gelar Lomba Tenis Meja Sambut HUT Bhayangkara

Kupas News, Kota Bengkulu - Semarak menyambut HUT Bhayangkara ke-76 terus digelorakan jajaran Polda Bengkulu dengan menggelar berbagai kegiatan. Sabtu, 25 Juni 2022, giliran...

Selamat Datang Airlangga

Kupas Artikel - Ucok mengangkat telepon dengan nada tergesa-gesa. Ia mungkin sangat terkejut tumben-tumben saya menelpon. “Siap bos” tutur Ucok menyambut telepon saya. Beberapa...

Bengkulu Tuan Rumah Open Swimming Championship 2022 se-Sumatera

Kupas News, Bengkulu - Gubernur Rohidin Mersyah membuka kejuaraan Bengkulu Open Swimming Championship se Sumatera Tahun 2022 di Kolam Renang Rafflesia Kota Bengkulu, Jum'at...

Wagub Rosjonsyah Terima Kunjungan Eks Gubernur Jabar

Kupas News, Bengkulu - Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah menerima audiensi mantan Gubenur Jawa Barat Ahmad Heryawan dalam rangka investasi di bidang Kopi Bengkulu...

JMSI Apresiasi Kesepakatan Dewan Pers dan Polri Cegah Polarisasi Pemilu 2024

Kupas News, Jakarta – Organisasi perusahaan pers Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) menyambut baik kesepakatan Dewan Pers dan Mabes Polri untuk memitigasi polarisasi yang...

Terbaru