Beranda DAERAH BENGKULU UTARA Musda Ke IX Partai Golkar,Buyung Satria Terpilih Secara Aklamasi

Musda Ke IX Partai Golkar,Buyung Satria Terpilih Secara Aklamasi

0
Buyung Satria Terpilih Ketua DPD Partai Golkar,Priode 2017 hingga 2022.

Buyung Satria Terpilih Ketua DPD Partai Golkar,Priode 2017 hingga 2022. 

Bengkulu Utara,kupasbengkulu.com – Musyawarah Daerah (Musda) ke-IX Partai Golkar,Sabtu,(29/4/2017) berlangsung sukses dan aman. Dua calon yang menyerahkan formulir,adalah Buyung Satria dan Yos Yudarso. Keduanya merupakan kader DPD Golkar Bengkulu Utara.

Dalam pantauan,terpilihnya Buyung Satria menjadi Ketua DPD Partai Golkar Bengkulu Utara,priode,Tahun 2017 hingga 2022 atas dasar pengunduran diri yang secara langsung dan tegas disampaikan oleh Yos Sudarso menjunjung tinggi ketentuan yang berlaku dalam partai serta memberikan dukungan sepenuhnya kepada ketua terpilih.

“Saya mengundurkan diri tidak ada intervensi dari siapapun.Dan itu murni dilakukan untuk kemajuan organisasi,khususnya DPD Golkar Bengkulu Utara dibawah pimpinan Buyung Satria selaku senior,”tegas Yos.

Lain hal yang disampaikan Ketua Harian DPD 1 Provinsi Bengkulu,Imron Rosyadi,pemilihan Ketua DPD Bengkulu Utara pada Musda ke-IX secara tatib sudah memenuhi korum. Dimana ketua terpilih telah didukung oleh 19 PK. Dan pemilihan dilaksanakan secara aklamasi dan ketua terpilih calon tunggal setelah salah satu mengundurkan diri dan disampaikan secara terbuka.

“Jadi jika ada yang mengatakan musda ini tidak memenuhi korum,saya bantah itu.Saya mengucapkan selamat kepada ketua terpilih,”demikian singkat Imron (jon)