Selasa, Mei 28, 2024

Pemda Bengkulu Utara Berangkatkan 30 Jemaah Umroh

Ilustrasi : Istimewa
Ilustrasi : Istimewa

kupasbengkulu.com – Sebanyak 30 orang peserta umroh yang disponsori oleh Pemerintah daerah Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu,Rabu (28/5/2014) sekitar pukul 19.00 Wib.

Imron Rosyadi melalui Sekdakab Bengkulu Utara, Said Idrus Albar, mengatakan kepada para peserta untuk dapat menjaga nama baik bengkulu utara setelah sampai di tanah suci. Kemudian, ia juga meminta para peserta dapat menjaga kondisi agar dapat melaksanakan ibadah sesuai dengan niat.

Selain itu, ia juga mengatakan keberangkatan 30 orang peserta jemaah umroh gratis ini ke tanah suci merupakan program pemerinth daerah yang dananya sendiri sudah dianggarkan oleh pemerintah daerah.

Adapun peseta yang diberangkatkan itu menunaikan Ibadah Umroh ke tanah suci Mekkah sudah melalui proses dari tingkat kecamatan. Artinya, peserta yang berangkat itu masyarakat yang memang tidak mampu serta mempunyai peranserta dalam pelaksanaan pembanguna sesuai dengn bidang keahliannya dimasyarakat.

“Pemerintah daerah mengharapkan kepada peserta yang diberangkatkan untuk dapat menjaga nama baik daerah.Kemudian yang paling penting untuk dilaksanakan oleh peserta setelah sampai di Tanah Suci Mekah hendaknya menjaga pola makan. Karena dengan menjaga pola makan yang baik,kesehatan akan lebih baik,”harap Idrus.(jon)

Related

Bhabinkamtibmas Polsek Ketahun Gelar Sosialisasi Saber Pungli

Kupas News, Bengkulu Utara – Polres Bengkulu Utara melalui...

Polisi Lakukan Pengamanan Ibadah Paskah di Gereja Arga Makmur

Swafoto Bhabinkamtibmas Polres Bengkulu Utara saat melakukan pengamanan Ibadah...

5 Desa di Bengkulu Utara Terima Bantuan dari Polsek Batik Nau

Kapolsek Batik Nau saat menyerahkan bantuan kemanusiaan di Bengkulu...

Polisi Sita Puluhan Liter Minuman Tuak di Bengkulu Utara

Anggota polsek Lais saat menunjukan hasil sitaan minuman keras...

Bank Indonesia dan Komisi XI DPR RI Sosialisasikan QRIS di Arga Makmur

She Asa Handarzeni saat mengisi materi pada acara kegiatan...