oleh

Pengusaha Bengkulu Siap Menangkan Jokowi-JK

Agung Gatam
Agung Gatam

kupasbengkulu.com – Komunitas Pengusaha Bengkulu (KPB), siap menangkan pasangan Capres dan Cawapres Nomor urut dua Jokowi-JK, pada pemilu 9 juli 2014 mendatang.

KPB yang terdiri dari para pelaku Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM), dan para pelaku usaha besar serta komponen masyarakat di Bengkulu untuk memilih Nomor urut 2 Joko Widodo dan Jusuf Kalla.

“Kami para Komunitas Pengusaha Bengkulu akan mendeklarasikan untuk pemenangan Jokowi-JK ini,” kata Agung Gatam Anggota Legislatif terpilih dari Partai PDIP dan pengusaha perumahan, Jumat (13/06/2014).

Dijelaskan Agung, deklarasi akan sesegera dan secepat mungkin akan dilaksanakan. saat ini KPB masih membentuk kelompok dari para pelaku usaha yang akan bergabung dalam pemenangan capres dan cawapres pada pemili mendatang.

Adapun para pelaku usaha yang menghadiri pertemuan rencana deklarasi pemenangan Jokowi-JK yaitu, Agung Gatam (pengusaha perumahan), Lukman Nulhakim (pengusaha kuliner dan tour travel), Ambo Caming (pengusaha perumahan PT Rizki Bapiti Putra), Suprayitno, SE, BUdi (Ketua pengerajin dan pedagang tahu tempe Bengkulu), Devi Robianto (Kontraktor), dan R. Guntur Alam.

“Kita akan mengumpulkan para pengusaha lebih banyak lagi, untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres ini,” tutupnya.(yee)

Rekomendasi