Sabtu, Desember 4, 2021

Pengusaha Percetakan “Kebanjiran” Order

Baca selanjutnya

Tampak salah satu perusahaan percetakan di Kelurahan Penurunan, sejak 2 bulan terakhir mulai banyak pesanan pembuatan baliho caleg.
Tampak salah satu perusahaan percetakan di Kelurahan Penurunan, sejak 2 bulan terakhir mulai banyak pesanan pembuatan baliho caleg.

kupasbengkulu.com – Sejumlah percetakan dan printing mulai kebanjiran order, untuk mencetak baliho, kartu nama, kalender dan stiker Calon Legislatif (Caleg) baik dari DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten.

Seperti halnya, di Ababil Percetakan dan Printing Jalan Kapten Tendean Kelurahan Jembatan Kecil Kota Bengkulu. Sejak 1 bulan terakhir, para caleg mulai memesan, baliho, stiker, kalender dan kartu nama.

‘Kalau keuntungannya, kira-kira ada jutaan rupiah lah,” kata karyawan Ababil Percetakan dan Printing, Antok, Sabtu (1/2/2014).

Suasana serupa juga terjadi di Entigoo Grafik Design Jalan Ratu Agung Simpang 3 Kelurahan Penurunan Kota Bengkulu. Dalam 2 bulan terakhir pesanan dari berbagai parpol dan caleg sudah mulai ramai.

Kondisi ini ditandai, banyaknya pesanan yang sudah masuk. Baik kartu nama, stiker,  baliho serta lainnya. Bahkan, pesanan kebutuhan caleg tersebut bukan hanya berasal dari Kota Bengkulu saja, melainkan dari kabupaten lainnya, dalam Provinsi Bengkulu turut memesan.

”Kalau mau dibilang ramai, ya sudah ada juga yang pesan baliho, stiker dan kelender. Pesanan ini ada juga yang kami buat dari caleg kabupaten,” jelas karyawan Entigoo Grafik Design, Abdian.(gie)

OJK Tetapkan Modal Inti Minimum Bank Bengkulu Sebesar Rp3 Triliun

Kupas News – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menetapkan aturan modal inti minimum sebesar Rp3 triliun. Kelonggaran ini diberikan kepada setiap Bank Pembangunan Daerah (BPD),...

Bea Cukai Bengkulu Musnahkan Barang Sitaan

Kupas News – Direktorat Jendral Bea dan Cukai melalui Kantor Pengawasan dan Pelayanan (KPPBC) Tipe Madya Pabean C Bengkulu, Kamis pagi (2/12/2021) melakukan pemusnahan...

Aksi Demo Warga Tuntut Bupati Mian Tutup PT. Pamor Ganda

Kupas News – Usai beberapa kali menggelar pertemuan dengan manajemen PT. Pamor Ganda tidak membuahkan hasil, akhirnya warga Desa Pasar Ketahun, Lubuk Mindai, dan...

Presiden RI Keluarkan Kebijakan Segera Belanjakan TKDD 2022

Kupas News – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah pimpin penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD)...

Berikut Ini Motor “Offroad” Trail Terbaik Sepanjang 2021

Kupas News – Industri sepeda motor setiap tahunnya selalu mengembangkan berbagai inovasinya. Sudah pasti teknologi dan spesifikasi terkini yang diterapkan pada keluaran terbaru mereka....

Terbaru