Selasa, Mei 28, 2024

Perempuan Ini Ngaku dapat Menghentikan Lumpur Lapindo?

Nurulll
Nurul Fajri Jumiati Agustini warga jalan Bahrun Karang Indah Kelurahan Purwodadi Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara

Bengkulu Utara, kupasbengkulu.com – Nurul Fajri Jumiati Agustini warga jalan Bahrun Karang Indah Kelurahan Purwodadi Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara mengatakan, jika dirinya telah menerima amanah, dapat mengatasi permasalahan lumpur lapindo di Jawa Timur?.

Lumpur lapindo tersebut, kata dia, dapat dihentikan atas izin Yang Maha Kuasa, yang mana dirinya mampu untuk menghentikan luapan lumpur lapindo?. Dengan catatan, ada hitam diatas putih, yang harus dipenuhi kedua belah pihak. Baik itu pemerintah maupun masyarakat yang ada di kawasan lumpur lapindo itu sendiri.

“Sebetulnya amanah ini sudah cukup lama saya terima. Namun, upaya itu tidak dengan serta merta disampaikan begitu saja. Perlu adanya yang pihak pemerintah daerah, untuk menyampaikan hal itu dengan pihak pemerintah pusat,” ungkap Nurul.

Ia mengklaim, upaya penanganan permasalahan lumpur lapindo tidak membutuhkan waktu yang lama. Bahkan, dia mengakui, mempunyai kemampuan lima Cakra untuk mengendalikan unsur alam, seperti Bumi, Langit, Api, Angin dan Air. Kemampuan itu sesungnguhnya bukan manusia yang berkehendak, melain atas izin Yang Kuasa.

“yang jelas, saya sesungguhnya tidak mau menyebutkan bahwa seorang paranormal. Amanah ini harus dilaksanakan. Tinggal lagi kamauan pemerintah. Solusi itu, saya tidak mau dijadikan untuk kepentingan politik oleh siapapun,” demikian Nurul.(jon)

Related

Bhabinkamtibmas Polsek Ketahun Gelar Sosialisasi Saber Pungli

Kupas News, Bengkulu Utara – Polres Bengkulu Utara melalui...

Polisi Lakukan Pengamanan Ibadah Paskah di Gereja Arga Makmur

Swafoto Bhabinkamtibmas Polres Bengkulu Utara saat melakukan pengamanan Ibadah...

5 Desa di Bengkulu Utara Terima Bantuan dari Polsek Batik Nau

Kapolsek Batik Nau saat menyerahkan bantuan kemanusiaan di Bengkulu...

Polisi Sita Puluhan Liter Minuman Tuak di Bengkulu Utara

Anggota polsek Lais saat menunjukan hasil sitaan minuman keras...

Bank Indonesia dan Komisi XI DPR RI Sosialisasikan QRIS di Arga Makmur

She Asa Handarzeni saat mengisi materi pada acara kegiatan...