Jumat, September 30, 2022

Peringatan Satu Tahun Kepemimpinan Helmi-Linda Meriah

Baca selanjutnya

Suasana peringatan satu tahun kepemimpinan Helmi-Linda di halaman Gedung Pemkot, Sabtu (25/01/2014).
Suasana peringatan satu tahun kepemimpinan Helmi-Linda di halaman Gedung Pemkot, Sabtu (25/01/2014).

kupasbengkulu.com – Memperingati satu tahun kepemimpinan Helmi-Linda, Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu periode 2013-2018, Pemerintah Kota Bengkulu gelar hajatan meriah di halaman gedung Pemkot, Sabtu malam (25/01/2014).

Hajatan yang digelar sebagai wujud rasa syukur ini dihadiri ribuan masyarakat Kota Bengkulu. Selain itu dilaksanakan pemutaran video perjalanan satu tahun kepemimpinan Helmi-Linda yang dianggap sukses menjalankan programnya selama ini.

“Berawal dari niat baik yang diimplementasikan dalam bentuk pertanggungjawaban moral kepada masyarakat, untuk itu terselenggaralah kegiatan pada malam hari ini,” ujar Linda dalam sambutannya mewakili Walikota.

Linda menuturkan, dalam pemerintahannya selama ini bersama Walikota, masih banyak kekurangan yang dilakukan. Untuk itu perlu dukungan dari masyarakat untuk merealisasikan setiap program yang direncanakan.

“Kami sadar semua ini masih jauh dari sempurna, untuk itu butuh dukungan, kritik, atau pun saran dari seluruh elemen masyarakat,” tambahnya.

Selama satu tahun lamanya Helmi-Linda memimpin pemerintahan di Kota Bengkulu dengan programnya yang dikenal dengan 8 Tekad Pembangunan. Dalam acara ini juga dihadirkan masyarakat yang telah menikmati program tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota dan Wakil Walikota yang telah membantu kami dengan memberikan bantuan Samisake, sehingga perekonomian keluarga kami meningkat. Dulu saya bekerja dengan orang lain, tapi sekarang saya sudah bisa mempekerjakan dua orang karyawan,” aku Anita, pengusaha kue Tat yang menerima bantuan Samisake.

Tak hanya program Samisake, sejumlah penikmat program Helmi-Linda yang lainnya juga dihadirkan, seperti program beasiswa, umroh gratis, bedah rumah, dan masih banyak lagi.

Untuk memeriahkan acara, Helmi-Linda juga meyediakan doorprize atau bingkisan untuk masyarakat Kota Bengkulu yang beruntung mendapatkan hadiah tersebut. (val)

Kapolres Mukomuko Imbau Warga Laporkan Peredaran Obat Terlarang dan Miras

Kupas News, Mukomuko - Dalam rangka kunjungan kerja di wilayah hukum Polsek Mukomuko Utara, Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, Rabu, menggelar Forum Diskusi Situasi kamtibmas...

Forkopimda Sepakat Legalkan Aktivitas Pemungutan Limpasan Batu Bara

Kupas News, Kota Bengkulu - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Bengkulu serta Aparat Penegak Hukum (APH) Wilayah Hukum Bengkulu, sepakat mendukung Pemerintah Provinsi...

Polisi Tangkap Wartawan Gadungan Usai Peras Kelompok Tani

Kupas News, Rejang Lebong - Seorang wartawan gadungan mengaku dari media Tribun Tipikor berinisial SE (40 tahun) terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan...

Bengkulu Targetkan Bebas Rabies Tahun 2030

Kupas News, Kota Bengkulu - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menargetkan provinsi Bengkulu terbebas dari Penyakit Rabies. Penyakit rabies merupakan penyakit yang dapat menular dari...

Bantuan Alsintan Gratis untuk Petani Bengkulu

Kupas News, Bengkulu – Program prioritas Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu yang sempat terhenti 2 tahun terakhir akibat terjangan pandemi COVID-19 kembali dijalankan. Salah...

Terbaru