oleh

Polisi Amankan Oknum Mahasiswa Atas Dugaan Asusila

Kupas News – Seorang oknum mahasiswa kesehatan tingkat akhir salah satu universitas di kota Bengkulu dilaporkan ke polisi dengan dugaan tindak pidana asusila. Terduga pelaku inisial TR dilaporkan DE (22) mahasiswi teman satu kos nya ke Polres Bengkulu pada Rabu Siang (15/09).

Diketahui, dugaan perbuatan asusila terjadi di sebuah indekos Jalan Hibrida  Kelurahan Sidomulyo Kota Bengkulu, Senin malam (13/09). Dijelaskan pelapor posisi kosan hanya berbeda satu pintu. TR secara diam-diam tanpa diketahui korban masuk ke kosan pelapor dan langsung memeluknya. DE seketika berontak sekuat tenaga dan berhasil melepaskan diri dari terlapor.

Kabid Humas Polda Kombes Pol. Sudarno, S.Sos, MH  saat dikonfirmasi menjelaskan berdasarkan keterangan Kasi Humas Polres Bengkulu korban saat ini masih menderita trauma atas perbuatan asusila yang menimpanya.

“Kini TR sudah diamankan pihak Polres Bengkulu untuk dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut,” ujar Kombes Pol Sudarno, Kamis (16/09).

Menyikapi hal tersebut, Kabid Humas Polda Bengkulu menghimbau kepada setiap mahasiswi dan orang tua untuk lebih berhati-hati lagi memilih lingkungan tempat tinggal ataupun kosan. Ia mengingatkan apabila sedang berada sendirian dalam kosan atau rumah untuk selalu mengunci pintu.

“Pembelajaran bagi orang tua maupun mahasiswa-mahasiswi. Apabila terjadi hal serupa jangan takut untuk segera melapor,” pungkasnya.

Editor: Alfridho

Rekomendasi