Beranda HUKUM DAN PERISTIWA PT Colombus Dibobol, 6 TV LED Diembat Maling

PT Colombus Dibobol, 6 TV LED Diembat Maling

0
PT Columbia dibobol maling
PT Columbia dibobol maling

Kota Bengkulu, kupasbengkulu.com – Kantor pemasaran PT Colombus yang berada di Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebat Kota Bengkulu Sabtu (25/04/2015) malam dibobol maling hingga merugikan PT Colombus mencapai Rp 25 juta.

Dari pengakuan Kepala Kantor pemasaran PT Colombus Pagar Dewa Neni Julianti (37) kejadian ini baru diketahui setelah satu karyawannya melaporkan kejadian pagi harinya yang pada saat itu dirinya sedang menghadiri rapat. Setelah itu Neni langsung menuju Kantornya tersebut, tenyata enam unit TV LED dan satu unit rice cooker yang diletaknya di dalam gedung tersebut lenyap.

“Saya pagi-pagi itu baru dikasih kabar oleh anak buah saya yang pramuniaga dan saya melihat enam TV LED berbagai jenis hilang dan satu lagi Rice Coocker hilang,” ucap Neni, Minggu (26/04/2015).

Dikataknya, pelaku beraksi pada malam hari saat kantor dengan kondisi yang tak berpenghuni karena baru tiga bulan ditempati oleh mereka. Pencuri yang berjumlah lebih dari satu orang tersebut masuk dengan cara memanjat ke lantai dua gedung tersebut melalui jendela belakang.

“Kondisi kami juga baru jadi belum ada penjagaan yang ketat dan kami masuk dari jam 08.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB. Di sini juga tidak ada CCTV hingga mereka leluasa mereka masuk. Ketahun mereka masuk dari jendela atas karena ada bekas congkelan,” ungkapnya.

Atas kejadian yang merugikannya yang ditafsir mencapai Rp 25 tersebut, saat ini kasus tersebut telah ia serahkan ke Polres Bengkulu.(dex)