oleh

Artis Papan Atas Hebohkan HUT Benteng

Displaying IMG-20140624-02449.jpg

kupasbengkulu.com – Semarak malam puncak peringatan HUT Bengkulu Tengah kental terasa,hal ini dapat dilihat dari antusiasme masyarakat yang mengunjungiLapangan Terminal Nakau, Selasa (24/6/2014).

Pada awal acara masyarakat dihibur oleh beberapa penyanyi dan band indie lokal Bengkulu dengan lagu populer artis ibukota. Salah satunya adalah band dynasti, yang membawakan lagu “aku hidup untukmu aku mati tanpamu” milik Band Noah.

Kesenian sarafal anam juga tampil apik dalam kesempatan ini. Grub sarafal anam dari kecamatan Talang Empat yang tampil merupakan pemenang dari lomba yang diadakan pemda Bengkulu Tengah beberapa hari yang lalu.

Tari joget penggalang salah satu tarian kreasi baru di kabupaten yang berumur enam tahun ini juga ikut mewarnai suasana malam puncak. Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli dalam sambutannya mengatakan bahwa ia berharap Bengkulu Tengah dapat lebih dewasa, lebih cerdas, dan lebih maju.

Pemotongan tumpeng ulang tahun kabupaten dilakukan oleh bupati yang bergelar baginda maharaja sakti ini didampingi ketua TPKK Bengkulu Tengah, Evita Ferry Ramly yang kemudian di lanjutkan dengan peluncuran kembang api.

Pada acara hiburan masyarakat diajak bergoyang oleh artis artis ibukota, Miss Desy, Isma KDI, Yudi KDI, Nelvi KDI, Terajana dan tentu saja Iceu Wong. Untuk menambah kemeriahan panitia acara juga menyediakan doorprise bagi masyarakat.(cr4)

Rekomendasi