oleh

Ramadhan, Harga Jilbab “Dibanting”

kupasbengkulu.com – Tak terasa bulan puasa telah tiba, menyambut bulan Ramadhan yang suci sejumlah pedagang jilbab di pusat perbelanjaan Mega Mall dan Pasar Tradisional Modern Kota Bengkulu kompak menjual barang dagangannya dengan harga ‘miring’.

Jilbab yang biasa dijual dengan harga Rp 25.000 hingga Rp 30.000 dijual dengan harga Rp 15.000. Sontak saja para pedagang langsung diserbu pembeli yang terdiri dari remaja puteri dan ibu-ibu.

“Bisa dikatakan obral jilbab ini dalam menyambut bulan ramadhan. Karena biasanya kalau ramadhan orang-orang banyak yang mau beli jilbab. Dari produsen di Jakarta yang menurunkan harga, jadi kami ikut saja,” ungkap salah satu pedagang jilbab, Dwi, Sabtu (29/06/2014).

Diungkapkan Dwi, sejak pagi hingga siang hari ratusan jilbab sudah berhasil dijual. Obral jilbab ini dibuka sejak satu hari yang lalu (Jumat,28/06/2014), dan akan berakhir saat lebaran tiba.

“Alhamdulillah dari pagi hingga siang sudah sangat banyak terjual, bahkan sampai ratusan. Memang kami selalu obral selama ramadhan, ini sudah berlangsung tiga tahun dan akan terus seperti ini,” pungkasnya. (val)

Rekomendasi