oleh

Rio Capella Klaim Bengkulu Basis Jokowi-JK

Rio Capella
Rio Capella

kupasbengkulu.com – Wakil Ketua Pemenangan Capres nomor urut 2, Jokowi – JK, Patrice Rio Capella mengklaim, jika Provinsi Bengkulu merupakan basis dari pasangan Capres dan Cawapres, Jokowi-JK. Hal ini ditunjukkan dengan dukungan dari koalisi partai PDI P, yakni Partai NasDem, Hanura, PKB dan PKPI di Bengkulu.

”Di Bengkulu merupakan basis pasangan Capres Jokowi dan JK. Saya yakin pasangan ini akan menang,” kata Rio, saat orasi Deklarasi Tim Jenggala Merajut Kemenangan Jokowi – JK pada Pilpres 2014 Provinsi Bengkulu, di lapangan terbuka Taman Budaya Kota Bengkulu, Selasa (26/6/2014).

Rio menambahkan, pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 mampu mendulang suara lebih dari 70 persen. Hal tersebut, tegas Rio, merupakan komitmen orang Bengkulu yang siap memenangkan pasangan Jokowi-JK.Selain itu, tambah dia, angka persentase itu bisa dibuktikan tanggal 9 Juli mendatang.

”Komitmen orang Bengkulu siap meraih suara 70 persen lebih,” tegas Rio.

Selain itu, Rio menjelaskan, Provinsi Bengkulu juga masih membutuhkan perhatian dari Pemerintah Pusat. Namun, itu bisa terwujud jika pasangan Jokowi dan JK memenangkan Pilpres 9 Juli mendatang.

Pada Deklarasi Tim Jenggala Merajut Kemenangan Jokowi – JK pada Pilpres 2014 Provinsi Bengkulu, di lapangan terbuka Taman Budaya Kota Bengkulu, tersebut juga diadanya deklarasi 1.000 Ibu-Ibu Bengkulu, Persatuan Pedagang Subuh Tergusur serta lainnya yang siap untuk memenangkan pasangan Jokowi-JK.(gie)

Rekomendasi