oleh

Saat Imron Rosyadi Hadiahi Yennita Tiga Jengkol Sambil Tersenyum

 

Bupati Bengkulu Utara, Imron Rosyadi saat mengunjungi bazar PKK
Bupati Bengkulu Utara, Imron Rosyadi saat mengunjungi bazar PKK

kupasbengkulu.com – Ada yang lucu dan menarik saat acara Hari Ulang Tahun, Kesatuan Gerakan PKK di Bengkulu Utara. Pada saat Bupati Imron Rosyadi usai mengunjungi beberapa stand bazar ia sempat berpapasan dengan ketua Tim Penggerak PKK, Yennita Fitriani.

Saat berpapasan dan bertatapan mata keduanya tampak tersenyum, lalu Imron memberikan tiga buah jengkol kepada Yennita yang akrab disapa Bunda ini, secara spontan Yennita juga menerima pemberian jengkol tersebut.

Kontan saja dramatikal romantis singkat tersebut membuat beberapa pengunjung dan pejabat yang melihat kejadian itu ikut tersenyum-senyum.

Disela-sela mengunjungi stand, Imron dengan kebiasaannya bercanda kepada para ibuseraya mengatakan menu yang disajikan itu merupakan makanan yang mempunyai kadar gizi yang baik. Tidak musti mahal bahannya, akan tetapi yang sangat dibutuhkan untuk kesehatan adalah makanan yang mengandung unsur manfaat bagi tubuh manusia.

“Menu tidak perlu yang mahal harganya. Tetapi makanan yang disajikan itu lebih mengutamakan untuk kesehatan,”demikian Imron. (jon)

Rekomendasi