Beranda HUKUM DAN PERISTIWA Selipkan Sabu di Sepatu, Warga Jakarta Diringkus

Selipkan Sabu di Sepatu, Warga Jakarta Diringkus

0
Kompol H Mulyadi, Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Bengkulu
Kompol H Mulyadi, Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Bengkulu
Kompol H Mulyadi, Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Bengkulu

kupasbengkulu.com – Ermiadi (34) warga Jakarta Timur, DKI Jakarta diringkus tim Dit Reskrim Narkoba Polda Bengkulu kedapatan membawa Narkotika 5 paket, 4 paket besar diduga Narkotika dan 1 paket shabu Jumat (15/5/2014) sekitar pukul 12.30 WIB di Simpang Empat Nakau, Kelurahan Surabaya, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu.

Dir Resnarkoba Polda Bengkulu Kombes Pol Drs Budi Tono melalui Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Joko Suprayitno didampingi Kasubdit Penmas Bid Humas Kompol H Mulyadi membenarkan adanya tangkapan tersebut.

“Ya benar, pelaku diringkus kedapatan membawa shabu sebanyak 4 paket yang diselipkan di sepatunya,” kata Mulyadi.

Dari informasi yang diterima kupasbengkulu.com, penangkapan tersebut bermula ada informasi melihat pelaku membawa narkotika. Sehingga anggota Resnarkoba Polda Bengkulu langsung menyelidiki keberadaan pelaku.

Namun saat melakukan penangkapan, pelaku sudah mencium gerak-gerik polisi yang akan meringkusnya, pelaku langsung kabur menumpang mobil bus menuju Jakarta. Polisi langsung mengejar pelaku, setelah di Simpang Empat Nakau, Surabaya, Kota Bengkulu mobil tersebut berhasil dihadang, pelaku langsung dibekuk anggota.

Petugas menemukan 4 paket yang diduga narkotika dan 1 paket shabu yang tersimpan dalam sepatu yang sedang dipakai pelaku. Sehingga pelaku langsung digiring ke Mapolda Bengkulu untuk dilakukan pemeriksaan, dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Pelaku sudah kita amankan, untuk sekarang masih dalam pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Mulyadi.(cr3)