Seorang Warga Penurunan Tewas Diduga Tersengat Listrik

0
132
Kolase Tangkapan layar saat pihak Polres Bengkulu mendatangi rumah korban meninggal dunia diduga tersengat aliran listrik, Foto: Dok
Kolase Tangkapan layar saat pihak Polres Bengkulu mendatangi rumah korban meninggal dunia diduga tersengat aliran listrik, Foto: Dok

Kupas News, Kota Bengkulu – Seorang warga penurunan Kota Bengkulu bernama Heri Fahrudin (34) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia kemarin Sabtu, (20/08) sekira pukul 18.00 wib.

Kapolres Bengkulu Polda Bengkulu AKBP Andi Daddy Nurcahyo Widodo melalui Kasie Humas AKP Sugiharto, Minggu, (21/08) mengungkapkan, korban Heri meninggal dunia akibat tersengat listrik.

Dijelaskan oleh Kasie Humas pertama kali diketahui korban Heri meninggal dunia oleh saksi Ema yang merupakan kakak kandung korban menghubungi korban sejak hari Jumat tanggal 19 Agustus 2022, ponsel korban menyambung namun tidak diangkatnya.

Kemudian pada hari Sabtu tanggal 20 Agustus 2022 pukul 18.00 WIB saksi yang sebagai kakak korban mendatangi korban dirumahnya dalam keadaan rumah terkunci.

“Karena curiga kakak korban memanggil warga sekitar untuk membantu mendobrak pintu dan alhasil menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia diduga akibat tersengat aliran listrik,” kata AKP Sugiharto.

Kasie Humas menambahkan, saat ditemukan kondisi korban sudah dalam keadaan meninggal dunia menggunakan baju pendek, celana pendek dan luka bakar dibagian badan, muka dan lengan serta Korban memegang kabel dan Hp yang tercas.

“Korban menginggal dunia dalam keadaan tertelungkup mengenakan baju kaos lengan pendek. Ada juga luka bakar di bagian badan serta tangan korban terlihat bersentuhan dengan kabel ponsel yang tercas,” pungkasnya.

Editor: Adhika Kusuma