Senin, Mei 27, 2024

Sesosok Mayat Tanpa Busana Ditemukan Warga Pasar Bengkulu

Kupas News, Kota Bengkulu – Sesosok mayat tanpa busana ditemukan warga Kelurahan Pasar Bengkulu, tepatnya di jalan Enggano RT 02 RW 01 Kelurahan Pasar Bengkulu, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu, Kamis (30/6) sekitar Pukul 07.15 Wib.

Mayat pertama kali ditemukan oleh Tedi yang sedang mengecek batu bara di pinggir laut. Kemudian saksi melihat benda yang terapung di pinggir laut lalu Ia memanggil temannya Indra Gunawan dan Rega yang saat itu berada di lokasi TKP.

Setelah memastikan benda yang terapung di atas air tersebut, saksi terkejut melihat mayat seorang laki–laki. Tanpa pikir panjang para saksi memanggil Ketua RT dan kepolisian setempat.

Pada saat pertama kali ditemukan kondisi mayat tidak berbusana (telanjang bulat) serta untuk identitas mayat yang ditemukan belum diketahui sampai saat ini, dan dari hasil keterangan para saksi -saksi serta warga sekitar bahwa mayat tersebut bukan merupakan warga setempat.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombepol. Sudarno, S.Sos, MH dalam rilis yang diterima media ini mengatakan, saat ini mayat tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi, dan pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan.

“Jenazah sudah dibawa ke RS bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan. Terdapat luka pada mayat dibagian kepala, tapi belum dapat dipastikan apakah korban tindak pidana,” pungkas Kombes Pol Sudarno.

Editor: Iman Sp Noya

Related

Ada ASN Jadi Calo Pegawai Bank, Sekda Seluma Dukung APH Usut Tuntas

Ada ASN Jadi Calo Pegawai Bank, Sekda Seluma Dukung...

Diduga Jadi Calo Pegawai Bank Bengkulu, Oknum ASN Dipolisikan

Diduga Jadi Calo Pegawai Bank Bengkulu, Oknum ASN Dipolisikan...

Gembong Narkoba Asal Bengkulu Kirmin Akan Dituntut Berat

Gembong Narkoba Asal Bengkulu Kirmin Akan Dituntut Berat ...

Kepala BPN Seluma Pastikan Program PTSL Bebas Pungutan Liar

Kepala BPN Seluma Pastikan Program PTSL Bebas Pungutan Liar...

Pj Wali Kota Bengkulu Dilapor ke Bawaslu

Pj Wali Kota Bengkulu Dilapor ke Bawaslu ...