Kamis, Juni 13, 2024

Tersangka Narkotika Jenis Sabu Terbanyak di Kota Bengkulu

Kapolres Kota Bengkulu AKBP Ardian Indra Nurinta

Kota Bengkulu,Kupasbengkulu.com- Tingginya angka penyalahguna narkotika jenis sabu di Kota Bengkulu membuat Polres Bengkulu tak henti – hentinya melakukan operasi terhadap para pecandu dan pengedar narkotika di Kota Bengkulu.

Hal ini juga dikatakan oleh Kapolres Kota Bengkulu, AKBP Ardian Indra Nurinta Selasa, (24/01/2017) menurutnya saat ini Polres Kota Bengkulu terhitung sejak tahun 2016 lalu setidaknya telah menangkap lebih dari 30 orang penyalahguna narkotika jenis sabu, yang berasal dari berbagai latar pekerjaan.

“Kota Bengkulu marak penyalahguna narkotika jenis sabu, terhitung dari tahun 2016 itu kita sudah mengamankan 64 tersangka ini lebih banyak dari narkotika jenis lainya seperti ganja,” kata Ardian.

Lanjut ardian jika ditahun ini saja (2017 red) pihaknya telah mengamnakan 5 orang tersangka dari sekian LP yang berhasil diungkap oleh Satnarkoba Polres Kota Bengkulu.

“Tahun 2017 awal, kita berhasil mengamankan 5 tsk narkotika, ini menandakan peredaran narkotika jenis sabu ini memang mengkhawatirkan, khususnya dikota bengkulu,”ujarnya.

Untuk itu ia mengatakan jika masyarakat kota bengkulu melihat adanya peredaran narkotika di Kota Bengkulu untuk segera melaporkan kepada pihak terkait agar, peredaran barang haram tersebut dapat dihentikan.

“Kita himbau kepada masyarakat agar dapat bekerjasama silahkan dilaporkan kepadapolsek terdekat ataupun kepada kita langsung untuk segera kita tindak,”tandasnya.(nvd)

 

 

Related

Kondisi Terkini, Jalan Longsor di Desa Talang Ratu Sudah Bisa Dilalui Mobil

Kondisi Terkini, Jalan Longsor di Desa Talang Ratu Sudah...

Komisi III Tunda Sementara Raperda Penyertaan Modal Perumda PDAM

Komisi III Tunda Sementara Raperda Penyertaan Modal Perumda PDAM ...

Siap-siap! Bagi Masyarakat Seluma Nantikan Pantarlih Coklit ke Rumah Anda

Siap-siap! Bagi Masyarakat Seluma Nantikan Pantarlih Coklit ke Rumah...

Hanura Rekom Reskan Effendi untuk Pilbup Bengkulu Selatan

Hanura Rekom Reskan Effendi untuk Pilbup Bengkulu Selatan ...

Pandangan Umum LKPD TA 2023, 6 Fraksi Beri Catatan Kritis

Pandangan Umum LKPD TA 2023, 6 Fraksi Beri Catatan...