oleh

Tukang Galon Temukan Senpi Rakitan di Bengkulu Tengah

Senpi rakitan
Senpi rakitan

kupasbengkulu.com – Ahmad (15) warga Taba Penanjung, Kamis (26/06/2014) petang sekitar pukul 14.30WIB yang bekerja sebagai tukang galon menemukan senjata api rakitan dipinggir jalan. Benda ini terbungkus baju kaos lengan buntung berwarna krem yang bagian depannya terdapat logo Kabupaten Empat Lawang.

Kejadian bermula ketika Tuti (25) melihat baju warna krem tersebut, pada saat yang sama Ahmad lewat, spontan tuti memanggil untuk dimintai tolong melihat apa isi bungkusan tersebut. Awalnya mereka mengira akan menemukan dompet, namun keduanya sangat kaget karena yang mereka dapati adalah sebuah pistol.

Kejadian ini sempat membuat heboh warga sekitar, hingga salah seorang warga melapor ke polsek Taba Penanjung.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ahmad Tarmizi, SH. MH melalui Kapolsek Taba Penanjung IPTU Risdianta mengatakan, senpi yang ditemukan sudah lengkap. Tidak ditemui peluru di dalamnya, namun pistol ini sudah bisa memakai peluru organik.

“Pistol ini hanya mampu memuat satu peluru saja, meski demikian tetap berbahaya. Kita sudah berupaya mengembangkan penemuan ini , namun belum ada hasil” demikian Risdianta.(cr10)

Rekomendasi