Jumat, September 30, 2022

Pancake Durian, Rasakan Kenikmatan dari Surga

Baca selanjutnya

Tempat penjualan pancake durian.
Tempat penjualan pancake durian.

kupasbengkulu.com – Durian, atau yang oleh sebagian orang disebut ‘The King of Fruits‘ alias rajanya buah kini bisa dinikmati dalam berbagai olahan makanan. Salah satunya yang lagi digandrungi masyarakat adalah Pancake Durian.

Pancake Durian merupakan makanan ringan berupa daging durian dan vla (krim kocok) yang dibalut dengan crepes atau dadar gulung, yang biasa disajikan dalam kondisi dingin.

Pancake Durian awalnya dipelopori oleh pedagang kue rumahan di Kota Medan, kemudian lambat laun tersebar di berbagai Kota di Indonesia. Seiring berjalannya waktu, Pancake Durian juga hadir dalam berbagai varian, seperti Pancake Durian Original, Durian Melon, Durian Choco, Durian Strawberry, Durian Sunkist, Durian Bluberry, Durian Tiramisu, serta Durian Mints.

Rieke, Pemilik Celebrity Pancake.
Rieke, Pemilik Celebrity Pancake.

Salah satu brand Pancake Durian yang outletnya berada di Kota Bengkulu adalah Celebrity Pancake. Dengan mengusung tagline ‘Durian Pancake Taste From Heaven‘, menjanjikan pecinta Durian serasa melayang ke awang-awang setelah menikmati suap demi suap pancake.

“Celebrity Pancake merupakan franchise (waralaba) dari Jakarta, yang pusatnya berada di Kemang. Awalnya Celebrity Pancake menjual 8 varian pancake durian. Setelah berkembang, akhirnya kami menyediakan juga pancake non durian, seperti  Choco Cheese, Choco Almond, Tiramisu Choco Chip, Choco Melt Chip, dan Tiramisu Oreo.  Selain itu juga menjual kopi durian dan roti goreng durian,” jelas Rieke, owner Celebrity Pancake Bengkulu.

Tidak ingin mengecewakan pelanggan, Celebrity Pancake berupaya menyajikan pancake dengan cita rasa tinggi, tentunya dengan bahan dan kualitas terbaik.

“Untuk 1 pcs pancake dihargai Rp 14 ribu. Memang relatif mahal, karena Celebrity Pancake menjual kualitas bukan kuantitas. Terbuat dari durian dan bahan terbaik, karena kami mengutamakan kepuasan pelanggan,” lanjut alumnus jurusan seni UNJ ini.

Untuk bisa merasakan nikmatnya pancake ala Celebrity Pancake, outletnya bisa ditemui di Jalan S. Parman, Kelurahan Tanah Patah, Kota Bengkulu. (val)

Kapolres Mukomuko Imbau Warga Laporkan Peredaran Obat Terlarang dan Miras

Kupas News, Mukomuko - Dalam rangka kunjungan kerja di wilayah hukum Polsek Mukomuko Utara, Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, Rabu, menggelar Forum Diskusi Situasi kamtibmas...

Forkopimda Sepakat Legalkan Aktivitas Pemungutan Limpasan Batu Bara

Kupas News, Kota Bengkulu - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Bengkulu serta Aparat Penegak Hukum (APH) Wilayah Hukum Bengkulu, sepakat mendukung Pemerintah Provinsi...

Polisi Tangkap Wartawan Gadungan Usai Peras Kelompok Tani

Kupas News, Rejang Lebong - Seorang wartawan gadungan mengaku dari media Tribun Tipikor berinisial SE (40 tahun) terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan...

Bengkulu Targetkan Bebas Rabies Tahun 2030

Kupas News, Kota Bengkulu - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menargetkan provinsi Bengkulu terbebas dari Penyakit Rabies. Penyakit rabies merupakan penyakit yang dapat menular dari...

Bantuan Alsintan Gratis untuk Petani Bengkulu

Kupas News, Bengkulu – Program prioritas Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu yang sempat terhenti 2 tahun terakhir akibat terjangan pandemi COVID-19 kembali dijalankan. Salah...

Terbaru