Sabtu, Mei 18, 2024

Warga Gading Cempaka jadi Korban Pencurian dengan Hipnotis

korban melapor ke Mapolsek Gading Cempaka
korban melapor ke Mapolsek Gading Cempaka

Kota Bengkulu, kupasbengkulu.com – Kediaman Pasangan Suami istri (Pasutri) Nyoto Cahyono (27) dan Nasra (25) warga RT 8 RW 2 Km 8 kelurhana Jalan Gedang Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu, dimasuki maling dengan cara menghipnotis korbannya, Sabtu (03/01/2015) sekitar pukul 11.00 WIB.

Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami kerugian hingga jutaan rupiah. Pasalnya Dompet, ATM serta uang tunai senilai Rp 700 ribu dibawa kabur oleh palku yang tak dikenal tersebut.

Kejadian ini berawal dari keadaan kontrakan yang didiaminya dalam keadaan sepi hanya ada Nasra dan anaknnya. Seketika itu pelaku yang mengendari sepeda motor langsung menghampiri kediaman korban.

“Bedengan itu ada lima, semuanya pergi ke pesta perkawinan disitu. Saat itu saya juga lagi kerja di Bengkel yang ada di Tebeng,” kata suami korban, Nyoto Cahyono di Mapolsek Gading pada malam setelah kejadian.

Modus pelaku dengan cara berpura-pura menanyakan kontrakan. Setelah itu, pelaku kemudian bersalaman dengan korban dan langsung memukul pundaknnya. Akibatnya korban langsung tak sadarkan diri.

Sehingga pelaku langsung masuk ke dalam kamar korban. Secara cepat pelaku langsung menggasak Dompet, ATM serta uang tunai senilai Rp 700 ribu yang berada dalam kamar mereka.

Kejadian ini baru disadari korban setelah tujuh jam kemudian. Saat itu anak korban hendak meminta uang belanja kepada ibunya itu.

Berdasarkan hal tersebut, Korban beserta suaminya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Gading Cempaka untuk mencari keberadaan pelaku.

“Ya kita sudah menerima laporan tersebut dan saat kasus ini sedangkami tangani,” kata Kapolres Bengkulu AKBP Ardian Indra Nurinta melalui Kapolsek Gading Cempaka Farouk Oktora.(dex)

Related

Ada ASN Jadi Calo Pegawai Bank, Sekda Seluma Dukung APH Usut Tuntas

Ada ASN Jadi Calo Pegawai Bank, Sekda Seluma Dukung...

Diduga Jadi Calo Pegawai Bank Bengkulu, Oknum ASN Dipolisikan

Diduga Jadi Calo Pegawai Bank Bengkulu, Oknum ASN Dipolisikan...

Gembong Narkoba Asal Bengkulu Kirmin Akan Dituntut Berat

Gembong Narkoba Asal Bengkulu Kirmin Akan Dituntut Berat ...

Kepala BPN Seluma Pastikan Program PTSL Bebas Pungutan Liar

Kepala BPN Seluma Pastikan Program PTSL Bebas Pungutan Liar...

Pj Wali Kota Bengkulu Dilapor ke Bawaslu

Pj Wali Kota Bengkulu Dilapor ke Bawaslu ...