oleh

Wujud Menghargai Pahlawan,Bupati Bengkulu Utara Menandatangani Bukulu Apel

 

Bengkulu Utara,kupasbengkulu.com– Bupati Bengkulu Utara,Ir.Mian pukul 0:00 WIB, tepat tanggal (17/8/2017) melaksanakan Apel Kehormatan,Renungan Suci dan di Taman Makam Pahlawan Ratu Samban di Desa Gunung Agung Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara.

Kapolres Bengkulu Utara,AKBP Andika Vishnu bertindak inspektur upacara dalam keheningan pada Kamis dini hari itu, menyampaikan penyataan hormat pemerintah atas keikhlasan dan kesucian para pejuang dalam pengabdian memperjuangkan kebahagiaan bangsa dan negara.
“Kami bersumpah dan berjanji, perjuangan saudara-saudara adalah perjuangan kami pula, dan jalan kebaktian yang telah ditempuh adalah jalan bagi kami juga, kami berdo’a semoga arwah sudara-sudara diterima oleh tuhan yang maha esa serta mendapatkan tempat yang sewajarnya” tegasnya dalam pidato upacara.

 

 

Saat itu, juga hadir Plt. Sekda BU Drs. Haryadi, S.Pd, MM, M.Si, Dandim 0423/BU Letkol Czi. Syaiful Rachman, SE, Ketua DPRD Bengkulu Utara Aliantor Harap, SE, Kepala kajari BU Fathuri, SH, serta para FKPD.
Tidak hanya FKPD (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah), upacara diikuti personil dari TNI dan Polri serta Pegawai Negeri Sipil. Apel Kehormatan dan Renungan Suci ini, dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72.(Jon)

Rekomendasi