Beranda PENDIDIKAN 10 Guru Kaur Short Course ke Australia

10 Guru Kaur Short Course ke Australia

0

Kaur, kupasbengkulu.com – Sebanyak sepuluh (10) guru asal Kabupaten Kaur akan dikirim oleh Bupati Kaur melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dispendikbud) ke Australia guna untuk meningkatkan kualitas guru di Kabupaten Kaur melalui program Short Course.

Kepala Dispendikbud Kabupaten Kaur M.Daud Abdullah melalui Kabis Dikmen Yulizar mengungkapkan, sebelumnya sebanyak 50 guru telah mengikuti program Short Course ke Australia, dan yang lulus seleksi oleh PT Austraining Nusantara hanya 10 orang.

“Sebelumnya ada 50 guru yang ikut seleksi yang dilaksanakan oleh PT Austraining Nusantara, dan terdapat 10 guru yang lulus yaitu berasal dari guru PAUD, SD, SMP, SMA dan SMK di wilayah Kabupaten Kaur, dan insya Allah akan diberangkatkan ke Australia pada Mei 2015 mendatang,” pungkas Yulizar.

Adapun guru yang lulus seleksi dan akan diberangkatkan untuk Short Course ke Australia yakni untuk tingkat PAUD/SD, M Azar Fauzi dan Susmie Hartie. Guru tingkat SMP yaitu Panji Handoko B, Ana Juanita, Mustakimah, S.Pd. Sedangkan guru tingkat SMA yakni Yeye Hendri, Selvi Maryanti, Andi Sukmawijaya, Maulana, dan Haryanto.(mty)