oleh

15 Gerobak Perindo Dibagikan, Program Lain Menyusul

15 Gerobak Perindo Dibagikan, Program Lain Menyusul
Penyerahan Gerobak oleh Ketua DPD Partai Perindo Seluma Khairul Bahri ST

Seluma, kupasbengkulu.com – Sebanyak 15 unit gerobak dibagikan kepada 15 pedagang Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) binaan partai Perindo di kabupaten Seluma.

Pembagian gerobak ini langsung diberikan oleh ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Seluma Khairul Bahri didepan kantor partai Perindo Sabtu (01/04/2017).

“Saya berharap pedagang dapat meningkatkan taraf hidupnya sekaligus memperkenalkan Partai Perindo di tengah masyarakat,”kata Khairul dalam sambutannya.
Dia mengatakan, pembagian gerobak ini akan dilakukan bertahap sesuai usulan dari pedagang yang membutuhkan. Seperti halnya usulan pedagang sebelumnya yang telah diakomodir.
“Bulan depan 10 gerobak juga akan dibagikan,”sambungnya.
Salah satu perwakilan pedagang yang menerima gerobak, Khairudin, berharap program pembagian gerobak untuk para pedagang terus dilakukan guna meningkatkan taraf hidup para pedagang khususnya di kabupaten Seluma.
“Harapan kami tidak hanya sebatas ini, hal serupa dapat terus ditingkatkan lagi,”harapnya.
Penerima gerobak Perindo menyebar di 8 kecamatan, diantaranya kecamatan Talo, Semidang Alas Maras, Seluma Kota dan Ilir Talo. Turut hadir dalam acara ini, ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bengkulu Selatan Yurmidi Wanir pengurus Partai Perindo Kabupaten Seluma dan sejumlah pedagang penerima gerobak. Usai pembagian gerobak, acara dilanjutkan dengan teknikal metting Perindo CUP dalam rangka ulang tahun ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Seluma. (sep)

Rekomendasi