oleh

35 UKM di Bengkulu Utara dapat Bantuan Rp 1 Juta

Yennita Fitriani
Yennita Fitriani

kupasbengkulu.com – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, HJ Jenita, Senin (16/6/2014) di Alun-alun Malin Paduko Arga Makmur menyalurkan bantuan kepada 35 Usaha Kecil Menengah (UKM).

Bantuan yang disalurkan tersebut berupa uang tunai. Masing-masing UKM diberikan bantuan uang Rp 1 Juta. Tujuan bantuan itu sendiri adalaah untuk memberikan semangat para kaum ibu-ibu yang mempunyai usaha kecil untuk menunjang prekomian keluarga. Meskipun kecil jumlahnya,tetapi besar maknanya.

Selain itu,Jenita yang akrab disapa Bunda menuturkan,sesungguhnya bantuan yang diberikan kepada 35 UKM yang ada di seluruh kecamatan merupakan janji yang telah disampaikan beberapa waktu yang lalu. Dengan melalui peringatan Hari Ulang Tahun Hari Kesatuan Gerakan PKK   ini,wujud nyata dari apa yang pernah dijanjikan itu telah ditepati.

“Mudah-mudahan kedepannya nanti,untuk bantuan kepada UKM bukan hanya sebatas ini saja. Akan tetapi bantuan yang diberikan akan lebih besar lagi. Dengan demikian,harapan UKM yang ada akan lebih meningkat lagi penghasilannya,”tandasnya. (jon)

Rekomendasi