Kamis, Mei 2, 2024

Anggaran Pakaian Dinas Gubernur akan Dialihkan

Gubernur Bengkulu Junaidi Hamsyah
Gubernur Bengkulu Junaidi Hamsyah

Kaur, kupasbengkulu.com – Demi untuk kesejahteraan masyarakat, Gubernur Bengkulu, Junaidi Hamsyah, rela memberikan uang untuk pakaian dinasnya yang dianggarkan sebesar Rp 600 juta, untuk kepentingan sosial masyarakat Provinsi Bengkulu. Seperti kepentingan membantu anak yatim, orang yang tidak mampu serta masjid yang membutuhkan bantuan untuk kepentingan umat beragama.

”Untuk kepentingan masyarakat Bengkulu, Uang untuk biaya pakaian dinas sebesar Rp 600 juta itu, saya rela memberikannya kepada masyarakat yang sangat membutuhkan,” kata Junaidi, Senin (09/03/2015)

Junaidi menambahkan, jika distributor pupuk bersubsidi harus jelas dan tidak boleh bermain-main dengan harga. Jika ketahuan ada penyelewengan pupuk bersubsidi maka tidak ada ampun lagi, dan segera diproses oleh pihak kepolisian.

”Untuk distributor pupuk bersubsidi itu harus menjual pupuk kepada petani yang membutuhkan, supaya kebutuhan pupuk cukup dan tidak boleh dijual ke pihak lain dengan jumlah yang banyak, sehingga menimbulkan harga yang lebih tinggi dan terjadinya penyelewengan. Dan ini tidak boleh terjadi, dan jika ada kita akan segera memproses pelaku sesuai aturan berlaku,” pungkas Junaidi.(mty)

Related

Dibutuhkan 606 PPS untuk Pilkada Seluma 2024, Ini Syarat Pendaftarannya

Dibutuhkan 606 PPS untuk Pilkada Seluma 2024, Ini Syarat...

ASKI Bengkulu Lepas 39 Karateka yang Akan Berlaga di Kejurnas

ASKI Bengkulu Lepas 39 Karateka yang Akan Berlaga di...

Progres Pembangunan IPA SPAM Regional Benteng Kobema Capai 50 Persen

Progres Pembangunan IPA SPAM Regional Benteng Kobema Capai 50...

Ini Daftar Peserta JPTP Lebong Lolos Seleksi Administrasi

Ini Daftar Peserta JPTP Lebong Lolos Seleksi Administrasi ...

PKB Sebut Teddy Rahman Kuda Hitam Pilkada Seluma

PKB Sebut Teddy Rahman Kuda Hitam Pilkada Seluma ...