Minggu, Juni 26, 2022

Ada Penampakan di Pos Ronda dan Got Imigrasi Permu

Baca selanjutnya

Penampakan makhluk halus kerap dilihat warga Desa Imigrasi Permu akhir-akhir ini.
Penampakan makhluk halus kerap dilihat warga Desa Imigrasi Permu akhir-akhir ini.

kupasbengkulu.com – Warga Limbur Tonggo, Desa Imigrasi Permu, Kecamatan Kepahiang, dihebohkan dengan penampakaan yang diduga hantu korban tewas gantung diri belum lama ini, DP (15).

Infonya, penampakan makhluk halus itu kerap terjadi di pos ronda dan got atau saluran air yang ada disekitar pemukiman keluarga korban.

Penampakan yang terjadi belakangan hari ini, setidaknya membuat warga sekitar lokasi ketakutan, bahkan salah tempat penampakan yakni pos ronda sempat diisukan akan dirobohkan oleh warga.

“Adanya penampakkan itu, kami tahu dari banyak warga, diantaranya yang mengaku melihat langsung penampakan di got,” sampai salah seorang warga, Andre, Jumat (10/10/2014).

Sedangkan wujud dari penampakan itu, berkain serba putih dan selalu menundukkan kepalanya. Sesekali, penampakan tidak hanya satu wujud yang menyerupai korban gantung diri saja.

“Semakin hari cerita penampakan itu semakin beragam adanya. Tapi, sulit untuk tidak mempercayainya, lantaran suasana disekitar penampakan itu (Limbur Tonggo,red) sudah heboh,” jelas Andre.

Saking hebohnya penampakan DP sejak ditemukan tewas gantung diri, pada Selasa (23/9/2014) lalu, berimbas pada salah satu rumah yang direncanakan akan dijual oleh pemiliknya. Rumah dimaksudkan sangat berdekatan dengan kediaman korban sebelumnya tidak diminati oleh warga.

“Sejauh ini memang soal penampakan itu sudah sangat menghebohkan. Tapi saya berkeyakinan, jika penampakan dapat terjadai dimana pun. Sekarang ini tinggal bagaimana kita menyikapinya. Mau heboh ya dibikin heboh,” kata Andre.(cr11)

Polairud Gelar Lomba Tenis Meja Sambut HUT Bhayangkara

Kupas News, Kota Bengkulu - Semarak menyambut HUT Bhayangkara ke-76 terus digelorakan jajaran Polda Bengkulu dengan menggelar berbagai kegiatan. Sabtu, 25 Juni 2022, giliran...

Selamat Datang Airlangga

Kupas Artikel - Ucok mengangkat telepon dengan nada tergesa-gesa. Ia mungkin sangat terkejut tumben-tumben saya menelpon. “Siap bos” tutur Ucok menyambut telepon saya. Beberapa...

Bengkulu Tuan Rumah Open Swimming Championship 2022 se-Sumatera

Kupas News, Bengkulu - Gubernur Rohidin Mersyah membuka kejuaraan Bengkulu Open Swimming Championship se Sumatera Tahun 2022 di Kolam Renang Rafflesia Kota Bengkulu, Jum'at...

Wagub Rosjonsyah Terima Kunjungan Eks Gubernur Jabar

Kupas News, Bengkulu - Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah menerima audiensi mantan Gubenur Jawa Barat Ahmad Heryawan dalam rangka investasi di bidang Kopi Bengkulu...

JMSI Apresiasi Kesepakatan Dewan Pers dan Polri Cegah Polarisasi Pemilu 2024

Kupas News, Jakarta – Organisasi perusahaan pers Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) menyambut baik kesepakatan Dewan Pers dan Mabes Polri untuk memitigasi polarisasi yang...

Terbaru