Akhiri Masa Jabatan, Gubernur Pamitan

0
52

Penyambutan Gubernur Bengkulu Junaidi Hamsyah, Second Secretary the Mission of Japan to Asean Mr. Jun Takahashi, Director Informasi dan Media Kementerian Luar Negeri RI Siti Sofia Sudarma, Wakil Gubernur Bengkulu

kupasbengkulu.com, Bengkulu – Gubernur Bengkulu, Junaidi Hamsyah akan segera mengakhiri masa jabatannya terhitung 29 November 2015. Untuk itu dirinya berpamitan kepada seluruh PNS di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu dan berpesan agar semua PNS melanjutkan kinerja dan prestasi baik yang telah diraih selama kepemimpinannya sebagai Gubernur Bengkulu.

“Saya berharap prestasi dan kinerja yang baik selama ini tetap pertahankan dan semua yang belum tercapai harus dikejar. Keberhasilan dalam menjalankan tugas selama ini tidak akan terlaksana dengan baik tanpa adanya dukungan dan kerjasama dari para pegawai dan PNS di Pemprov,” ujar Junaidi, Kamis (26/11/2015).

Menurut Junaidi, terkhusus bagian protokol dirinya sangat berterima kasih karena telah melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab. Junaidi juga meminta maaf apabila selama ini banyak melakukan kesalahan baik yang disengaja atau pun yang tidak disengaja. Dirinya mengakui sebagai manusia biasa tidak luput dari salah dan dosa.

“Saya dan keluarga minta maaf bila melakukan banyak salah dalam menjalankan tugas dan bergaul selama ini,” katanya.

Dia juga mengatakan setelah tidak lagi menjabat lagi sebagai Gubernur, dirinya dan sang istri akan menjalankan tugas baru sebagai dosen di IAIN Bengkulu.

“Setelah ini kami akan aktif mengajar di IAIN. Kami bersyukur dapat menuntaskan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan selama ini,” tandasnya. (val)