oleh

Atribut Prabowo-Hatta Dirusak

Atribut Prabowo-Hatta dirusak orang tak dikenal
Atribut Prabowo-Hatta dirusak orang tak dikenal

kupasbengkulu.com –  Spanduk yang dipasang Tim Pemenangan Capres nomor urut 1 yang bergambar Prabowo-Hatta diduga dirusak oleh Oknum Tak Dikenal (OTD), karenanya  tim pemenangan yang tergabung dalam koalisi merah putih akan mengumpulkan bukti dan menyiapkan laporan dugaan perusakan tersebut ke Panwaslu Kota Bengkulu.

“Laporan yang kami terima dari para relawan, simpatisan maupun pengurus tim pemenangan sendiri menyatakan kalau spanduk yang dipasang di Jalan Adam Malik tidak jauh dari pom bensin itu rusak. Kondisinya terlihat seperti dan tidak mungkin kami sendiri yang menyayatnya hingga rusak seperti itu, jelas ada indikasi kesengajaan,” ungkap Wakil Ketua Bidang Penggalangan Massa Tim Merah Putih Kota Bengkulu, Asmawar Arfan.

Menurut Asmawar, ia tidak berprasangka buruk pada tim pemenangan calon lainnya. Hanya saja menurutnya, selain spanduk yang  dipasang di Jalan Adam Malik, baliho Prabowo-Hatta di Simpang Lampu Merah  Padang Harapan, Jalan P. Tendean juga terindikasi sengaja dirusak dan bukan karena badai.

“Kami tidak mau berprasangka buruk pada yang lain,  tapi dengan adanya kejadian ini sebagai  pembelajaran dan kami akan lebih selektif dalam memasang baliho atau spanduk,” tambah Asmawar. (beb)

Rekomendasi