Selasa, Juni 18, 2024

Awan Lafas Allah Hiasi Langit Pasar Bawah Manna

lafas allah
Awan membentuk lafas Allah di tengah laut Pantai Pasar Bawah

Bengkulu Selatan, kupasbengkulu.com – Pengunjung obyek wisata Pantai Pasar Bawah Kabupaten Bengkulu Selatan, dihebohkan dengan adanya awan yang bertulisan Allah dalam bahasa Arab, Sabtu, (10/01/2015) sekitar pukul 17.16 WIB. Kejadian aneh tersebut bermula diketahui Giovanni (25) salah seorang pengunjung Pantai Pasar Bawah.

Saat itu, Giovanni bersama anak dan istrinya sedang duduk di tepi pantai Pasar Bawah sambil menunggu matahari tenggelam atau sunset. Namun sebelum matahari tenggelam sekitar pukul 17.16 WIB, dirinya terkejut melihat awan yang membentuk sebuah lafas Allah di langit Pantai Pasar Bawah.

Saat dirinya mengambil gambar terlihatlah oleh pengunjung yang lain. Sehingga pengunjung pun beramai ramai ikut mengabadikan foto awan yang berlafas Allah tersebut.

”Saat itu saya bersama anak dan istri sedang duduk, diatas batu pemecah gelombang yang ada dipinggir pantai itu sambil menunggu sunset. Awalnya Istri saya Reni (23), yang melihat gumpalan awan yang membentuk lafas Allah tersebut. Yah, ayah mau lihat yah. Itu ada awan yang bertulisan Allah,” kata Giovanni menirukan ucapan Istrinya.

Setelah dilihatnya awan yang bertulisan Allah itu ternyata benar, posisinya di ujung laut kalau kita memandang kearah kiblat.

”Pas saya lihat ternyata benar, karena takut hilang, awan yang bertulisan Allah itu langsung saya ambil fotonya. Saat saya foto, pengunjung lainnya juga banyak yang mengambil gambar untuk di abadikan,” demikian Giovanni.(tom)

Related

Polisi Ingatkan Pengunjung Wisata Pantai Waspadai Cuaca Ekstrim

Kupas News, Bengkulu Selatan – Kendati tingginya gelombang laut...

Pembangunan Titik Nol Perbaikan Jalan Bengkulu Selatan Dimulai

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat meninjau pembangunan Titik Nol...

Bhabinkamtibmas Sambangi Pasar Kutau Pantau Ketersediaan Stok Sembako

Kupas News, Bengkulu Selatan - Kepolisian Resor Bengkulu Selatan melalui...

Polisi Amankan Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika di Bengkulu Selatan

Kupas News, Bengkulu Selatan – Polres Bengkulu Selatan selidiki...

Akibat Ngantuk, Pelajar di Kota Manna Tabrak Ambulance

Kupas News, Bengkulu Selatan – Diduga mengantuk saat mengendarai...