Polisi Masih Menunggu Hasil Tim Labfor Terkait Ledakan di PT. SBS

Tim Labfor Palembang saat mengidentifikasi penyebab terjadinya ledakan di PT Sinar Bengkulu Selatan, Senin, 24 Oktober 2022, Foto: Dok/Tribrata

Kupas News, Bengkulu Selatan – Satuan Reskrim Polres Bengkulu Selatan masih menunggu hasil tim labfor palembang terkait penyebab ledakan di pabrik kelapa sawit PT. Sinar Bengkulu Selatan di Kabupaten Bengkulu Selatan pada jumat lalu.

Pasca ledakan yang terjadi pada alat mesin rebus pabrik kelapa sawit (PKS) dilaporkan dua orang pekerja tewas dalam insiden itu.

Pihak kepolisian Resor Bengkulu Selatan telah memeriksa sejumlah orang saksi dari pihak perusahaan untuk memastikan dan mencari penyebab pasti terjadinya ledakan.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, Senin, mengatakan saat ini pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan tim labfor porensik Palembang untuk memastikan penyebab terjadinya ledakan tersebut.

”Polres bengkulu selatan telah memeriksa sejumlah saksi pasca ledakan itu, dan kini masih menunggu hasil dari labfor palembang,” kata Kabid Humas Polda Bengkulu.

Reporter: Elekusmana

Editor: Riki Susanto

Artikulli paraprakKetua DPRD Mukomuko Bertemu Presiden Jokowi di HUT Golkar
Artikulli tjetërTempo Sepekan, Dua Tuna Wisma Ditemukan Meninggal Dunia