Warga Temukan Sesosok Mayat Laki-laki di Tempat Pelelangan Ikan

Proses evakuasi jasad korban bernama Eggi Saputra (21) dibantu warga sekitar, Foto: Dok/Tribhrata
Proses evakuasi jasad korban bernama Eggi Saputra (21) dibantu warga sekitar, Foto: Dok/Tribhrata

Kupas News, Bengkulu Selatan – Sesosok mayat laki-laki ditemukan tewas di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Pantai Pasar Bawah, Kecamatan Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, kemarin Jumat (28/10). Penemuan mayat laki-laki ini sempat membuat gempar warga di Bengkulu Selatan.

Kepolisian Resor Bengkulu Selatan melalui Kasie Humas AKP Sugiharto membenarkan adanya penemuan sesosok mayat di TPI, namun pihaknya belum mengetahui dengan pasti penyebab kematian korban.

“Mendapat laporan ada temuan mayat, Polres Bengkulu Selatan langsung menurunkan Tim Inafis Sat Reskrim dan Sat Intelkam serta anggota Polsek Kota Manna untuk melakukan penyelidikan,” terang Kasie Humas AKP Sugiarto.

Ditambahkan Sugiharto, aparat kepolisian berhasil mengidentifikasi mayat korban bernama Eggi Saputra (21). Proses evakuasi mayat korban dibantu oleh warga sekitar dan kemudian diserahkan kepada pihak keluarga korban.

“Pihak keluarga menolak untuk dilakukan proses otopsi atau visum terhadap korban. Karena mereka sudah menerima dan menganggapnya sebagai musibah yang kemudian dituangkan dalam surat pernyataan tertulis,” pungkasnya mengakhiri.

Reporter: Elekusman

Editor: Riki Susanto

Artikulli paraprakSosialisasi Literasi Digital Menangkal Hoax dan Disinformasi
Artikulli tjetërPemuda Semaku Melek Merdeka Finansial dengan Edukasi Pasar Modal