Senin, Agustus 15, 2022

BPRS Fadhilah Yakin Mampu Bersaing dengan Bank Konvesional

Baca selanjutnya

Kupas News – Genap satu tahun, Bank Fadhilah telah menunjukkan eksistensi dan perkembangan yang sangat baik. Kendati hanya Bank Pembiayaan Rakyat Syariah, Bank Fadhilah tak kalah bersaing dengan Bank Konvensional lainnya yang ada di Kota Bengkulu.

Berbagai pembenahan pun terus dilakukan dengan mengandalkan dan memberdayakan SDM yang masih minim. Namun dengan target capaian yang tinggi, BPRS Fadhilah terus genjot untuk menjadi yang terbaik.

Keoptimisan ini diungkapkan langsung oleh Direktur Utama Bank Fadhilah Dendy Prasetya setelah meresmikan gedung baru Bank Fadhilah (Eks Balai Adat) yang bersebelahan dengan Bank Indonesia. Dirinya meyakini BPRS Fadhilah mampu bersaing ditengah persaingan perbankan yang ketat.

“Tentu perkembangannya kita tunjukkan dengan prestasi, dengan pertumbuhan, dengan hal-hal baik yang bisa kita lakukan. Seperti bertumbuhnya aset, kemudian bertumbuhnya pembiayaan, dan bertumbuhnya simpanan. Jadi, nantinya nasabah yang menabung di kita lebih banyak dari sisi volume, dari sisi jumlah, dan yang paling penting dari sisi laba. Karena kita bisa lebih untung dan juga bisa menyumbangkan PAD kepada Pemkot Bengkulu,” tutur Dendy.

Ke depan, Dendy benar-benar ingin Bank Fadhilah menjadi bermanfaat untuk masyarakat. Hal ini dilaksanakan dari pencapaian dan operasionalitas dalam meningkatkan pertumbuhan. Maka, dirinya tetap mengacu pada pesan Walikota Helmi Hasan yakni sisi manfaat dan kebaikan.

“Harapannya adalah ada pertumbuhan dan peningkatan dari sisi apapun. Mulai dari operasional, pencapaian, dan yang paling penting adalah sesuai pesan dari pak Wali yakni dari sisi kemanfaatan, sisi kebaikan, semua harus meningkat. Di gedung yang lama kita bisa memberikan kebaikan, bisa memberikan manfaat. Tentu di gedung yang lebih besar ini, kita harus bisa lebih banyak memberikan manfaat dan kebaikan untuk semua,” terangnya.

Ia juga menambahkan kilas balik perjuangan yang dilakukan seluruh pegawai Bank Fadhilah dan berbagai pihak terkait. Sehingga mencapai titik saat ini.

“Alhamdulillah, dengan segala keterbatasan dan kekurangan, namun hal tersebut tak mengurangi semangat, niat dan tekad kita untuk lebih baik lagi. Mudah-mudahan nanti kita di sini juga lebih baik lagi. Kami optimis, Insya Allah Bank Fadhilah akan terus maju,” demikian Dendy.

Editor: Irfan Arief

Kanwil Kemenkumham Bengkulu Sosialisasikan Kekayaan Intelektual Manusia

Kupas News, Bengkulu – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kakanwil Kemenkumham) Provinsi Bengkulu Erfan mengatakan, kekayaan intelektual adalah hak yang...

54 Paskibraka Bengkulu Siap Kibarkan Merah Putih 17 Agustus Besok

Kupas News, Bengkulu – Setelah melalui seleksi dan pemusatan latihan, sebanyak 54 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Bengkulu Tahun 2022 dikukuhkan Gubernur Rohidin...

Garda Rafflesia Minta APH Usut Proses Lelang Puskesmas Pondok Suguh

Kupas News, Bengkulu – Proses lelang Renovasi-Penambahan Ruang Persalinan Puskesmas Pondok Suguh Tahun 2022 di Dinas Kesehatan Mukomuko turut menjadi perhatian aktivis lembaga swadaya...

Polisi Temukan 24 Paket Ganja Dikontrakan Warga Kebun Ros

Kupas News, Kota Bengkulu - Prestasi ditorehkan kembali oleh Ditresnarkoba Polda Bengkulu yang berhasil mengungkap penyalahgunaan Narkoba dengan menangkap seorang tersangka berinisial MO (37)...

Kejuaraan Tenis Meja Bengkulu Resmi Ditutup

Kupas News, Bengkulu - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah secara resmi menutup Kejuaraan Tingkat Provinsi Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Tahun 2022 sekaligus menyerahkan...

Terbaru