Senin, Januari 17, 2022

BPRS Fadhilah Yakin Mampu Bersaing dengan Bank Konvesional

Baca selanjutnya

Kupas News – Genap satu tahun, Bank Fadhilah telah menunjukkan eksistensi dan perkembangan yang sangat baik. Kendati hanya Bank Pembiayaan Rakyat Syariah, Bank Fadhilah tak kalah bersaing dengan Bank Konvensional lainnya yang ada di Kota Bengkulu.

Berbagai pembenahan pun terus dilakukan dengan mengandalkan dan memberdayakan SDM yang masih minim. Namun dengan target capaian yang tinggi, BPRS Fadhilah terus genjot untuk menjadi yang terbaik.

Keoptimisan ini diungkapkan langsung oleh Direktur Utama Bank Fadhilah Dendy Prasetya setelah meresmikan gedung baru Bank Fadhilah (Eks Balai Adat) yang bersebelahan dengan Bank Indonesia. Dirinya meyakini BPRS Fadhilah mampu bersaing ditengah persaingan perbankan yang ketat.

“Tentu perkembangannya kita tunjukkan dengan prestasi, dengan pertumbuhan, dengan hal-hal baik yang bisa kita lakukan. Seperti bertumbuhnya aset, kemudian bertumbuhnya pembiayaan, dan bertumbuhnya simpanan. Jadi, nantinya nasabah yang menabung di kita lebih banyak dari sisi volume, dari sisi jumlah, dan yang paling penting dari sisi laba. Karena kita bisa lebih untung dan juga bisa menyumbangkan PAD kepada Pemkot Bengkulu,” tutur Dendy.

Ke depan, Dendy benar-benar ingin Bank Fadhilah menjadi bermanfaat untuk masyarakat. Hal ini dilaksanakan dari pencapaian dan operasionalitas dalam meningkatkan pertumbuhan. Maka, dirinya tetap mengacu pada pesan Walikota Helmi Hasan yakni sisi manfaat dan kebaikan.

“Harapannya adalah ada pertumbuhan dan peningkatan dari sisi apapun. Mulai dari operasional, pencapaian, dan yang paling penting adalah sesuai pesan dari pak Wali yakni dari sisi kemanfaatan, sisi kebaikan, semua harus meningkat. Di gedung yang lama kita bisa memberikan kebaikan, bisa memberikan manfaat. Tentu di gedung yang lebih besar ini, kita harus bisa lebih banyak memberikan manfaat dan kebaikan untuk semua,” terangnya.

Ia juga menambahkan kilas balik perjuangan yang dilakukan seluruh pegawai Bank Fadhilah dan berbagai pihak terkait. Sehingga mencapai titik saat ini.

“Alhamdulillah, dengan segala keterbatasan dan kekurangan, namun hal tersebut tak mengurangi semangat, niat dan tekad kita untuk lebih baik lagi. Mudah-mudahan nanti kita di sini juga lebih baik lagi. Kami optimis, Insya Allah Bank Fadhilah akan terus maju,” demikian Dendy.

Editor: Irfan Arief

- Advertisement -

Pemprov Undi Nomor Area Tanggungjawab OPD di Kawasan Pantai Panjang

Kupas News – Dipimpin Sekda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri, Tim 13 Pengelolaan Pantai Panjang Pemprov Bengkulu, lakukan sidak (pemantauan langsung) terhadap kebersihan, ketertiban penempatan...

Ridho Rahmadi Ingatkan Siswa MTs Roudlotur Rosmani Lebih Produktif

Kupas News – Dalam kunjungan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Ummat Ridho Rahmadi di MTs Roudlotur Rosmani, Kamis (13/1) mengingatkan anak-anak muda...

Jelang HPL Terbit, Pemprov Bentuk Tim 13 Atasi Pengelolaan Pantai Panjang

Kupas News – Pasca pelaksanaan gerakan bersih Pantai Panjang Bengkulu bersama Forkopimda dan organisasi masyarakat peduli kebersihan pantai, Pemprov Bengkulu kian memantapkan langkahnya kelola...

Gubernur Rohidin Kunjungi Universitas Al Azhar Indonesia Bahas Kerja Sama

Kupas News – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah melakukan silaturahmi ke Universitas Al Azhar Indonesia (UAI) di Jakarta. Berbagai hal dibahas dalam lawatannya pada Kamis...

Grand Opening Kafe Harsa Eat Terobosan Menu Andalan Unik di Bengkulu

Kupas News – Sebagian besar pelaku usaha kafe berlomba-lomba mengkreasikan desain tempat usahanya untuk menarik pelanggan. Terutama bereksperimen dalam sajian menu hidangan kemudian persaingan...

Terbaru