Rabu, April 24, 2024

Cafe dan Resto Calamansy Resmi Launching di Bencoolen Mall Kota Bengkulu

Grand Opening Restoran Calamansy BenMall, Kamis, 16 Februari 2023, Foto: Dok

Kupas News, Kota Bengkulu – Calamansy Restaurant menandai grand opening dengan pemotongan pita oleh Kepala Dinas Koperasi dan UMK Kota Bengkulu, Nurlia Dewi. Restoran yang menyajikan berbagai jenis rasa makanan dan minuman ini resmi membuka gerai di Kota Bengkulu, Kamis, (16/02/23)

Nurlia Dewi yang mewakili Wali Kota Bengkulu menyatakan dukungan penuh kepada seluruh pihak yang berupaya mendorong geliat perekonomian dari berbagai sektor. Kehadiran Calamansy Resaturant tidak hanya menjadi varian baru pilihan kuliner di Bengkulu tetapi juga mendorong pembangunan.

Ia turut memuji Calamansy Restaurant yang mengusung kuliner yang memiliki nilai kearifan lokal Kota Bengkulu. Calamansy merupakan nama dari salah satu jeruk yang banyak dibudidayakan warga Kota Bengkulu yang bernama Jeruk Kalamansi.

“Tetap konsisten di rasa, kalau memang rasanya enak dan terjangkau dan pelayanannya ramah, saya yakin ini akan menjadi restoran pilihan bagi warga Kota Bengkulu” kata Nurlia Dewi usai membuka Calamansy Restaurant secara resmi

Grand Opening yang ditutup dengan doa oleh Ustaz Ahmad Farhan ini turut dihadiri CEO Calamansy Restaurant, Luisa Maria Wynne. Ia mengatakan, restaurant calamansy merupakan gerai pertama dan perdana.

“Resataurant ini awalnya berangkat dari ngobrol-ngobrol, dari situ kemudian timbul inspirasi untuk mengembangkan kuliner khas Bengkulu, jeruk kalamansi.” kata Luisa.

Ia menjelaskan, Calamsy Restaurant bisa dikunjungi semua kalangan dengan pelayanan terbaik, tempat yang nyaman dan harga yang terjangkau di kantong. Menu yang disajikan sangat bervariasi dengan pilihan rasa manis, asam, dan asin.

“Kami menyajikan banyak menu, bukan hanya sirup minuman tapi makanan berat dan kue-kuean juga olahan ayam, bebek, pizza, pasta dan sweets. Kami juga menyediakan live music dan fasilitas untuk pertemuan dengan kapasitas hingga 100 orang” kata Luisa.

Tempat makan berkonsep restoran keluarga ini menempati lantai dasar Bencoolen Mall, siap memanjakan lidah anda mulai pukul 10.00-22.00 WIB dan 10.00-23.00 WIB khusus weekend.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah datang dan membantu berjalannya Grand Opening Calamansy dan juga khusus hari ini kita diskon 20 persen” tutur Luisa.

Sementara Direktur Bencoolen Mall, Hendra Karta Widjaja menyabut baik kehadiran Calamansy Restaurant. Ia menyakini restaurant calamansy akan menjadi menjadi market leader kuliner khas Bengkulu.

“Banyak tenant kuliner berskala nasional yang hadir di Bencollen Mall tapi saya yakin calamansy bakal menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang ingin menikmati kuliner berciri khas Bengkulu” kata Hendra Karta Widjaja

Editor: Riki Susanto

Related

Strategi untuk Berdagang dengan MetaTrader 5

Strategi untuk Berdagang dengan MetaTrader 5 ...

Terbuka untuk Umum, Hanura Bengkulu Buka Pendaftaran Cakada 2024

Terbuka untuk Umum, Hanura Bengkulu Buka Pendaftaran Cakada 2024 ...

Dukung Kinerja Kehumasan Polisi, BRI Mukomuko Beri Bantuan Drone dan Komputer

Dukung Kinerja Kehumasan Polisi, BRI Mukomuko Beri Bantuan Drone...

Serius Nyalon Bupati Seluma, Teddy Rahman Ambil Formulir PDIP dan PAN

Serius Nyalon Bupati Seluma, Teddy Rahman Ambil Formulir PDIP...

KPU Seluma Gelar Sayembara Desain Maskot dengan Tema Benda Bersejarah

KPU Seluma Gelar Sayembara Desain Maskot dengan Tema Benda...